Perdana El Barack Gendong Sang Adik, Paras Tampan Bayi Jessica Iskandar Mulai Terlihat
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar membagikan potret terbaru di Instagram yang memperlihatkan El Barack menggendong putra keduanya. Begini pesan Jedar untuk El yang kini sudah resmi menjadi seorang kakak.

WowKeren - Selain Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag, El Barack Alexander nampaknya juga jadi orang yang tak sabar menantikan kelahiran sang adik. Kini saat adiknya sudah lahir, putra sulung Jedar (sapaan akrab Jessica Iskandar) itu terlihat semakin bahagia.

Dalam unggahan terbaru di akun Instagram pribadi Jedar, tampak El Barack yang akhirnya bisa menggendong sang adik untuk pertama kalinya. Tampak beberapa foto yang dibagikan Jedar memperlihatkan El sedang menggendong putra keduanya.

Jessica Iskandar yakin jika El akan menjadi sosok kakak yang sangat menyayangi dan menjaga adiknya. "Kakak EL dan adik bayi baru lahir. Sayang banged! Kakak EL pasti jadi kakak yang hebat buat adik bayi❤️," tulis Jedar dalam keterrangan unggahannya, Selasa (10/5).

Meski baru pertama kali menggendong sang adik, El Barack tampak tak takut sedikit pun. Ia justru terlihat semringah sembari tangannya yang memeluk erat sang adik dalam gendongannya.

Melihat unggahan Jessica Iskandar ini, netizen seketika dibuat salah fokus dengan stiker yang ditempelkan pada wajaj baby Verhaag. Para netizen mengaku sangat penasaran dan ingin segera melihat wajah tampan anak Jedar dan Vincent.


Pun tampaknya, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag membaca komentar-komentar para netizen. Pasalnya, mereka langsung membagikan potret sang bayi dengan wajah tanpa ditutupi oleh stiker.

Masih sama seperti postingan sebelumnya, di mana baby Verhaag digendong oleh El Barack yang sedang duduk di sofa. Bedanya, kali ini El dan sang adik berfoto bersama Vincent Verhaag. Foto yang dibagikan di akun Instagram pribadi El ini menuai perhatian netizen.

"The boys! Welcome to the world bro!," bunyi caption unggahan El Barack.

Kendati tak terlihat dengan jelas, namun paras tampan bayi Jessica Iskandar sudah mulai mengintip. Meskipun yang terlihat masih sebatas jidat dan hidung mancung sang bayi.

"Pasti ganteng bgt, org idungnya mancung gtu," komentar netter. "Senang yah Abang El 👏mirip siapa El ade nya," tanya lainnya penasaran. "Congratulations kakak El, sudah jadi kakak," ucap akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait