Tim Produksi Drama Jo Byung Gyu 'History Of Losers' Buka Suara Atas Protes Warga
Instagram/hbent_official
TV

'History Of Losers' menceritakan kisah tentang cinta dan hubungan yang bisa mengubah siapa pun menjadi pecundang. Jo Byeong Gyu berperan sebagai Seo Min Ki, seorang mahasiswa baru.

WowKeren - Tim produksi "History Of Losers" belum lama ini menuai protes dari seorang warga. Dalam sebuah postingan di forum online, warga itu mengatakan bahwa tim produksi memblokir gang dan bahkan memarkir truk di area parkir khusus truk pemadam kebakaran.

"Aku membuka pintu hendak meninggalkan rumahku dan ada sesuatu yang menghalangi jalanku. Tim produksi baru saja menulis 'Kami meminta pengertianmu' di selembar kertas. Area parkir di depan rumahku hanya untuk mobil pemadam kebakaran, tetapi mereka masih parkir di sana seperti tidak peduli. Bahkan aku tidak parkir di depan rumahku," curhat warga itu.

Keluhan warga ini ditanggapi dengan cepat oleh tim produksi "History Of Losers". Menurut laporan Herald POP pada Rabu (11/5), tim produksi "History Of Losers" sudah menemui langsung warga itu untuk meminta maaf.

"Kami bertemu langsung dengan orang yang mengalami kerusakan, menjelaskan posisi kami saat itu, dan meminta maaf. Kami mohon maaf sekali lagi karena tidak memberikan perhatian lebih selama proses syuting," ujar tim produksi.


Tim Produksi Drama Jo Byung Gyu \'History Of Losers\' Buka Suara Atas Protes Warga

Source: Naver

Tim produksi "History Of Losers" menambahkan, "Kami akan terus melakukan upaya yang hati-hati selama proses syuting agar tidak menimbulkan ketidaknyamanan bagi warga." Usai tanggapan ini, belum diketahui bagaimana respons warga yang sebelumnya mengeluh itu.

Di sisi lain, "History Of Losers" menceritakan kisah tentang cinta dan hubungan yang bisa mengubah siapa pun menjadi pecundang. Drama ini akan digambarkan dalam bentuk komedi romantis yang menunjukkan sisi menyedihkan yang melekat pada manusia dan beragam momen mendebarkan yang datang dengan berbagai bentuk cinta.

Penggambaran manusia yang hiperrealistik pada titik terendahnya akan disertai dengan tawa dan empati yang melampaui ketidaknyamanan. Drama ini dibintangi oleh Jo Byeong Gyu yang berperan sebagai Seo Min Ki, seorang mahasiswa baru di perguruan tinggi yang mengambil jurusan sastra Korea.

Seo Min Ki adalah orang yang ragu-ragu dengan banyak pikiran yang terkadang membuat tindakan berani. Di usianya yang baru menginjak 20 tahun, akibat dari perbuatannya selalu merupakan rentetan kecanggungan dan kesalahan. Namun karena dia adalah orang yang banyak berpikir dan memiliki kepribadian ideologis, dia selalu introspeksi diri.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru