Tim Produksi Drama Jo Byeong Gyu 'History of Losers' Mendadak Diprotes Warga, Kenapa?
TV

Drama Jo Byeong Gyu yang berjudul 'History of Losers' tengah terlibat kontroversi meresahkan hingga diprotes warga di sekitar lokasi syuting. Simak penjelasannya berikut ini.

WowKeren - Pada Senin (9/5), seorang netizen menarik perhatian usai mengkritik tim produksi drama "History of Losers". Dia mengungkapkan bahwa tim produksi drama Jo Byeong Gyu ini telah membuat penduduk di sekitar lokasi syuting merasa tidak nyaman.

Netizen tersebut memposting beberapa foto yang menunjukkan sebuah mobil besar menghalangi gerbang rumahnya. Dia mengatakan, "Aku membuka pintu untuk keluar, tapi ada sesuatu yang menghalangi bagian depan rumah."

Mobil yang diduga milik kru "History of Losers" itu tak hanya menghalangi pintu masuk rumah warga, namun juga diparkir di zona khusus truk pemadam kebakaran dan di depannya ada tanda "Syuting 'History of Losers'."

Mengenai hal ini, penulis menjelaskan, "Waktu itu ada petugas pengawas, jadi aku bilang, 'Ini di depan gerbang sekaligus zona khusus mobil pemadam kebakaran. Tolong jangan parkir di sini'."

Dia melanjutkan, "Staf dengan ramah berkata, 'Maaf. Aku akan meminta mereka untuk mengeluarkannya'. Setelah itu, sekitar jam 8 malam, itu tidak ada lagi, jadi kupikir mereka telah mengambilnya."

"Kemudian sekitar jam 9, SUV lain berhenti di depan rumah. Tadi ada kejadian dan aku tidak mau marah, jadi aku minta dia mengeluarkan mobilnya. Dia berkata, 'Maaf, bolehkah aku minta waktu 5 menit?'," ungkapnya.


Netizen itu menambahkan, "Dia berbicara dengan sopan dan kupikir dia pasti memiliki sesuatu yang penting untuk dilakukan karena ada pusat kesejahteraan lansia di dekatnya, jadi aku setuju. Namun setelah beberapa saat, aku mendengar suara, 'Stand by, cue'. Ketika aku keluar, SUV itu masih ada di depan gerbang."

Sebabkan Masalah Saat Syuting, Tim Produksi Drama Jo Byeong Gyu \'History of Losers\' Diprotes Warga

Source: Kbizoom

Lebih lanjut, netizen itu berkata, "Jika mereka memarkir mobil di depan gerbang, aku hanya bisa membuka sepertiga pintu. Akhirnya, aku pergi ke lokasi syuting untuk melaporkannya, tapi staf datang dan bertanya, 'Apakah itu karena mobil?'."

"Saat itu, aku berkata, 'Aku meminta kalian untuk mengeluarkan mobil di siang hari. Apa tujuan kalian parkir di sini lagi? Dari sudut pandang akal sehat, tidak ada orang yang memarkir mobil di depan gerbang'. Setelah mendengar ini, dia meminta maaf dan mengeluarkannya. Tapi itu masih berisik karena mereka syuting di depan rumahku," tandasnya.

Komplain ini langsung ditanggapi oleh perusahaan produksi "History of Losers" pada Selasa (10/5). Dalam pernyataannya pada Top Star News, mereka menyatakan, "Tim syuting mengetahui tentang postingan kontroversial dan sedang mencari tahu situasinya. Kami sedang mendiskusikan langkah-langkah tindak lanjut dengan tim produksi, termasuk tim syuting."

Sementara itu, "History of Losers" merupakan drama adaptasi webtoon yang dipimpin oleh sutradara Kim Sung Hoon, yang sebelumnya menyutradarai film "Confidential Assignment" dan "Rampant". Jo Byeong Gyu dan Song Ha Yoon yang berperan sebagai karakter utama dikabarkan mulai syuting awal bulan lalu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait