Aktor Ternama Putuskan Jadi Cameo Lagi di 'Love All Play' Demi Momen Manis Ini
KBS
TV

KBS akhirnya merilis teaser episode baru dari drama 'Love All Play' yang menunjukkan penampilan spesial dari aktor ternama ini yang kembali menjadi cameo untuk momen manis ini.

WowKeren - Drama KBS "Love All Play" semakin menunjukkan kisah yang menarik usai menunjukkan perkembangan dari karakter Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun.

"Love All Play" menceritakan mengenai salah satu tim bulu tangkis profesional di Korea Selatan di mana Park Tae Yang (Park Ju Hyun) dan Park Tae Joon (Chae Jong Hyeop) bergabung dalam tim. Park Tae Yang adalah mantan atlet nasional yang 3 tahun lalu menghilang secara misterius, ia kembali di dunia bulu tangkis dan diremehkan. Sedang, Park Tae Joon menjadikan buku tangkis sebagai pekerjaan semata. Keduanya kemudian menjadi tim ganda campuran.

[SPOILER]

Hari ini, Selasa (10/5) KBS menunjukkan momen manis dari Park Tae Joon dan Park Tae Yang yang kini berpacaran diam-diam. Diungkapkan bahwa tim bulu tangkis profesional, Yunis melarang para atlet untuk menjalin kasih sesama tim.

KBS juga menunjukkan momen kala Park Tae Yang dan Park Tae Joon bertemu dengan pemilik restoran sushi yang diperankan oleh Jin Sun Kyu.


Pemilik restoran sushi tersebut diketahui muncul pada episode perdana "Love All Play". Ia diceritakan mengajari Park Tae Yang untuk membuat sushi ketika memutuskan untuk pensiun dari bulu tangkis sebelum akhirnya kembali.

Kemunculan Jin Sun Kyu di "Love All Play" ini tentu sama sekali tidak disangka-sangka. Park Tae Yang tampaknya mengenalkan Park Tae Joon yang kini menjadi kekasihnya kepada sosok yang telah ia anggap sebagai ayahnya sendiri tersebut.

Park Tae Yang dan pemilik restoran sushi itu terlihat tertawa bahagia ketika minum alkohol bersama. Mereka tampak sangat bahagia karena akhirnya bertemu kembali.

Park Tae Joon tampak canggung pada potret yang dibagikan. Meski begitu, ia terlihat senang ketika memperhatikan kekasihnya bahagia.

Sementara itu, "Love All Play" akan menayangkan episode terbarunya setiap hari Rabu dan Kamis. Drama ini telah menayangkan 6 episode dari total 16.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait