Jessica Isyaratkan Dimusuhi SNSD Karena Bisnis, Sempat Gelut dengan Satu Member
Instagram/jessica.syj
Selebriti

Jessica Jung merilis buku 'Bright,' sekuel novel sebelumnya, 'Shine.' Di sana, Jessica menulis tentang karakter utama, Rachel, yang dipaksa keluar dari grup karena bisnisnya.

WowKeren - Kutipan dari buku baru Jessica Jung "Bright" memberikan wawasan tentang kepergiannya dari Girls' Generation. Sang idol mengisyaratkan bahwa dia dimusuhi oleh member-membernya karena bisnis.

Pada 10 Mei, Jessica Jung merilis buku "Bright," sekuel novel sebelumnya, "Shine." Di sana, Jessica menulis tentang karakter utama, Rachel, yang dipaksa keluar dari grup karena bisnisnya.

Dalam novel, Rachel terlihat berbicara dengan delapan member lainnya. Rachel mengungkapkan bahwa dia menolak untuk menghentikan bisnisnya dan tidak akan keluar dari grup.

Para member memiliki reaksi yang berbeda. Beberapa member merasa lega, beberapa bersimpati, sementara dua member tampak kesal. Rachel juga diejek karena tidak mempertimbangkan kekhawatiran grup, padahal bukan begitu.

Namun Rachel terlalu mencintai kedua hal tersebut sehingga susah untuk melepaskannya. Dia menambahkan bahwa dia selalu berdedikasi dan telah melakukan yang terbaik untuk tidak mengecewakan para member.

Kutipan mengungkapkan bahwa mereka sedang mempersiapkan konser di Los Angeles. Rachel sempat gelut dengan satu member setelah dia ditegur karena melenggang masuk kapan pun dia mau sementara member lain muncul tepat waktu.

Rachel melawan, menunjukkan bahwa member tersebut telah melewatkan beberapa penampilan karena syuting film. Namun situasi ini diabaikan karena mereka akhirnya memutuskan untuk berlatih untuk konser daripada berdebat.

Namun, CEO mereka memberi tahu Rachel keesokan harinya bahwa delapan member Girls Forever mendekatinya dan mengatakan bahwa lini fashion miliknya menutupi mereka. Para member mengungkapkan bahwa mereka tidak ingin tampil di konser LA jika ada Rachel, yang menyebabkan dia dikeluarkan dari grup.


Sejak dikeluarkan, dia tidak pernah berhubungan dengan mantan teman satu grupnya. Hatinya sakit memikirkan mereka, tetapi rasa sakitnya sekarang dapat ditoleransi.

Rachel menambahkan bahwa aneh bahwa tidak akan pernah ada foto mereka sebagai sembilan lagi, dan pikiran itu membuat hatinya sesak dan menyebabkan tenggorokannya tersumbat.

Kisah Rachel ditendang keluar dari Girls Forever mencerminkan pengunduran diri Jessica Jung dari Girls' Generation. Entah ceritanya benar begitu atau dibuat lebih dramatis.

Pada September 2014, Jessica Jung melalui Weibo-nya mengumumkan bahwa dia telah "dipaksa keluar" dari girl grup. SM Entertainment menegaskan bahwa Jessica Jung akan meninggalkan Girls' Generation, dan grup akan berlanjut sebagai delapan member.

Jessica merilis pernyataan lain melalui label fashion miliknya, Blanc & Eclare. Di sana, dia mengungkapkan bahwa meskipun perusahaan dan para member pada awalnya mendukung, mereka mengubah posisi mereka sebulan setelah dia membuka lini fashion.

Mereka mengadakan pertemuan, menuntut Jessica berhenti dari lini fashion atau meninggalkan grup. Jessica memohon kepada grup, menyatakan bahwa dia tidak pernah mengabaikan Girls' Generation dan tidak mungkin menghentikan bisnisnya karena kontrak dengan mitra.

Kakak kandung Krystal Jung itu menambahkan bahwa Girls' Generation adalah hal terbaik dalam hidupnya, dan dia tidak pernah berpikir untuk berhenti dari grup tersebut.

Setelah itu, dia menerima pemberitahuan sepihak yang memintanya untuk meninggalkan Girls' Generation. Dia memberi tahu penggemar bahwa dia tidak pernah ingin meninggalkan Girls' Generation, dan itu menyakitkan hatinya bahwa alasan dia dikeluarkan adalah karena dia memulai bisnis.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait