Sering Dijodohkan, Song Ji Hyo Ternyata Tak Suka Pria Seperti Kim Jong Kook
Selebriti

Song Ji Hyo sering dijodoh-jodohkan dengan Kim Jong Kook, baik dalam siaran 'Running Man' maupun kehidupan nyata. Lantas bagaimana perasaan Song Ji Hyo sebenarnya?

WowKeren - Song Ji Hyo muncul sebagai bintang tamu di MBC Every1 "Tteokboki Brothers" pada 10 Mei. Dia mengaku bahwa tipe idealnya adalah kebalikan dari Kim Jong Kook.

Seperti diketahui, Song Ji Hyo sering dijodoh-jodohkan dengan Kim Jong Kook, baik dalam siaran "Running Man" maupun kehidupan nyata. Faktanya, mereka memang menjalin hubungan yang dekat.

Dalam episode terbaru "Tteokboki Brothers," Lee Yi Kyung langsung bertanya pada Song Ji Hyo, "Apakah Kim Jong Kook tidak pernah membuat hatimu berdebar? Betulkah?"

Untuk pertanyaan ini, Song Ji Hyo menjelaskan bahwa Kim Jong Kook bukan tipe pria yang disukainya. "Aku suka tipe yang benar-benar berbeda dari Jong Kook oppa."

Sering Dijodohkan, Song Ji Hyo Ternyata Tak Suka Pria Seperti Kim Jong Kook

Source: KBizoom


Sang aktris kemudian menjelaskan tentang tipenya yang cukup mengejutkan. "Mungkin aku lebih suka seseorang yang memiliki penampilan gemuk seperti Winnie the Pooh."

Mendengar ucapan Song Ji Hyo, Kim Jong Min tiba-tiba menunjukkan perutnya dan berkata, "Jadi itu aku." Dia menambahkan, "Tunggu beberapa minggu lagi," mengundang tawa.

Song Ji Hyo baru-baru ini menarik perhatian saat dia mengungkapkan pendapatnya tentang pernikahan. "Aku tidak pernah menarik garis dengan siapa pun. Aku adalah tipe orang yang mengejar pertemuan secara natural. Aku tidak ingin bertemu seorang pria hanya untuk menikah."

Sementara itu, Song Ji Hyo mengakui awalnya sangat tak suka memiliki love line dengan Kim Jong Kook. Namun bintang drama "The Witch's Diner" itu sekarang merasakan hal sebaliknya.

Love line Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook memang terasa begitu nyata bagi para penggemar. Namun dalam berbagai kesempatan, keduanya sering menegaskan menganggap satu sama lain sudah seperti keluarga.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait