Lim Soo Hyang Buat Keputusan Tak Terduga Soal Kehamilannya, 'Woori the Virgin' Alami Kenaikan Rating
Instagram/sbsdrama.official
TV

'Woori the Virgin' yang telah mendapatkan sambutan hangat saat pemutaran perdana mengalami peningkatan rating. Makin seru, Lim Soo Hyang yang tidak sengaja hamil membuat keputusan tidak terduga.

WowKeren - Drama Senin-Selasa malam, "Woori the Virgin" baru saja menayangkan dua episode perdananya. Drama besutan stasiun televisi SBS ini rupanya mendapat sambutan hangat dari pemirsa.

Berdasarkan catatan Nielsen Korea, "Woori the Virgin" mengalami kenaikan rating di episode 2 yang tayang pada Selasa (10/5). Sebelumnya berada di kisaran 4,1 persen, drama ini memperoleh 4,5 persen secara nasional dan 4,8 persen di area metropolitan. Rating tersebut memuncak di angka 6,8 persen setiap menitnya.

"Woori the Virgin" didominasi penonton berusia 20 hingga 49 tahun. Menurut demografi tersebut, drama ini berada di puncak daftar dengan memperoleh angka 2,3 persen.

Diadaptasi dari serial Netflix ternama "Jane the Virgin", "Woori the Virgin" menceritakan tentang Oh Woo Ri (Lim Soo Hyang) yang berkomitmen menjaga kemurniannya sebelum menikah. Meski sudah dijaga dengan baik, namun tiba-tiba saja ia hamil karena kecelakaan tak terduga.


Lim Soo Hyang Buat Keputusan Tak Terduga Soal Kehamilannya, \'Woori the Virgin\' Alami Kenaikan Rating

Source: Naver

Di episode 2 yang semakin seru, Oh Woo Ri menentukan pilihan yang membalikkan harapan semua orang. Setelah serangkaian peristiwa, Woo Ri memilih untuk mempertahankan kandungannya.

Kehamilan Woo Ri yang sulit dipercaya akibat rencana istri Raphael (Sung Hoon), Lee Ma Ri (Hong Ji Yoon), melakukan inseminasi buatan. Namun di sisi lain terungkap bahwa Woo Ri dan Raphael punya momen romantis di masa lalu yang meningkatkan rasa penasaran pemirsa.

Sebelumnya, episode perdana "Woori the Virgin" telah dibanjiri pujian penggemar karena kisahnya yang seru. Sebagai pengganti "Business Proposal" yang sukses berat, bukan tidak mungkin drama yang juga mengusung genre komedi romantis ini akan mengikuti jejaknya.

Sementara itu, "Woori the Virgin" dapat disaksikan setiap hari Senin dan Selasa malam pukul 22:00 waktu setempat. Jangan ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait