Intip Perjuangan Bae Hyun Sung-Roh Yoon Seo dan Ayah Demi Buat Poster 'Our Blues' Kelewat Imut
tvN
TV

tvN membagikan momen di balik layar dari pembuatan episode baru dari 'Our Blues' seraya menunjukkan momen kala pembuatan poster kedua dari kisah Bae Hyun Sung dan Roh Yoon Seo.

WowKeren - [SPOILER] Kisah pada drama tvN "Our Blues" memang sangat jarang ditampilkan di drama-drama lainnya. Salah satunya yakni menunjukkan kisah anak SMA yang hamil di luar nikah.

Jung Hyeon (Bae Hyun Sung) dan Bang Yeon Ju (Roh Yoon Seo) diceritakan berpacaran diam-diam selama ini. Kedua ayah mereka, Jung Ji Gwon (Park Ji Hwan) dan Bang Ho Shik (Choi Young Joon) diceritakan selalu bertengkar setiap hari.

Bae Hyun Sung dan Roh Yoon berhasil menunjukkan akting yang memukau dari rasa frustasi anak SMA yang akan segera memiliki bayi. Keduanya dihadapkan dengan pilihan sulit yakni tak bisa aborsi mengingat janin sudah 6 bulan serta tidak bisa menghadapi ayah tunggal mereka.

"Our Blues" sendiri telah selesai menunjukkan kisah rumit dari pasangan SMA ini. Kisah Jung Hyeon dan Bang Yeon Ju berakhir dengan keduanya memutuskan untuk membesarkan buah hati mereka.


Kedua ayah Jung Hyeon dan Bang Yeon Ju pun akhirnya memutuskan untuk berbaikan. Keduanya memutuskan mendukung keputusan buah hati mereka untuk menikah usia muda dan menjaga Jung Hyeon dan Bang Yeon Ju bersama.

Sebelumnya, tvN membagikan poster manis dari kisah Bae Hyun Sung dan Roh Yoon Seo jelang penyelesaian klimaks. Kedua keluarga mereka tampak tersenyum pada potret yang diambil di pantai tersebut.

tvN baru-baru ini membagikan momen di balik layar dari pembuatan poster tersebut. Para pemeran ternyata harus rela menahan dingin demi memberikan kesan musim panas untuk poster tersebut.

Para pemeran sebelumnya mengenakan jaket tebal sebelum pengambilan gambar. Pada poster yang tampak natural tersebut, Bae Hyun Sung dan Roh Yoon Seo ternyata berjalan perlahan sambil bergandengan tangan.

Park Ji Hwan menjadi yang paling susah lantaran harus melompat-lompat dengan satu kaki demi poster tersebut. Meski begitu, hasil poster yang indah dan manis membayar perjuangan aktor pemeran ayah tunggal tersebut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait