Syakir Daulay Berubah Pikiran untuk Nikah Muda, Ungkap Sadar Akan Hal Ini
Instagram/syakirdaulay
Selebriti

Syakir Daulay mengubah niatnya untuk menikah muda. Bukan tanpa sebab, Syakir Daulay rupanya memiliki alasan tersendiri mengapa kali ini tak ingin menikah muda.

WowKeren - Syakir Daulay mengungkapkan bahwa ia pernah ingin menikah muda. Namun ternyata, Syakir Daulay mengubah keinginannya tersebut. Hal ini diungkap Syakir saat hadir menjadi bintang tamu di program "Pagi Pagi Ambyar".

"Untuk sekarang, lebih ke menikah di waktu yang tepat," ungkap Syakir Daulay dalam program "Pagi Pagi Ambyar" pada Selasa (10/5).

Adik Zikri Daulay ini menyadari bahwa ada banyak hal yang harus dipersiapkan untuk membina rumah tangga. Terlebih lagi, Syakir Daulay ingin menikah dengan seseorang sampai maut memisahkan.

"Kalau dulu memang namanya anak-anak ABG, kalau lagi suka penginnya milikin. Tapi, makin dewasa kan, 'Oh ini anak orang,' terus nanti kita hidupnya lama selamanya," kata Syakir Daulay. "Jadi banyak persiapan. Kalau mau sih mau. Cuma, persiapannya banyak."

Selain itu, Syakir Daulay mulai memahami gambaran tentang pernikahan dari orang-orang sekitar. Menurut Syakir Daulay, hubungan pernikahan lebih kompleks dibanding pacaran.


"Syakir selalu ngasih support ke teman-teman yang berumah tangga. 'Oh, jadi rumah tangga ada ininya dan segala macam'. Apalagi dari Abang juga, dari teman, dari saudara. Banyak yang sudah nikah, terus enggak mudah, enggak segampang pas pacaran," ucap Syakir Daulay.

Meski begitu, Syakir Daulay menegaskan bahwa ia bukan berarti tak mau menikah. Syakir hanya ingin lebih berhati-hati dalam menuju ke arah pernikahan.

"Bukan berarti dengan kayak gitu Syakir enggak punya pemikiran untuk menikah. Ya semakin dewasa harusnya bukan makin merusak anak orang," tutur Syakir Daulay. "Tapi kalau kenal yang lebih pas, lebih ke komitmen."

Lebih lanjut, Syakir Daulay mengaku ada beberapa perempuan yang mendekatinya. Namun untuk saat ini, Syakir Daulay tak mau mengumbar janji pernikahan kepada siapa pun.

"Sekarang, Alhamdulillah, banyak yang ngedeketin juga, ada beberapa. Tapi Syakir bilang, pokoknya Syakir enggak pernah ngejanjiin tahun depan nikah atau apa segala macam," pungkas Syakir Daulay.

(wk/dess)

You can share this post!

Related Posts