Hubungi Lewat Pesan, Telepon, atau Video Call, Begini Preferensi Jimin, V, dan Jungkook BTS
Selebriti

V bukan penggemar panggilan telepon dan pesan teks biasa. Mengirim SMS bisa membuat Jimin kesal karena dia lebih suka mendengar suara lawan bicaranya. Jungkook lebih suka komunikasi nyata.

WowKeren - Setiap orang memiliki cara berkomunikasi yang disukainya, baik itu mengetuk keyboard melalui teks, mengobrol di telepon, atau melihat orang yang ingin diajak bicara dalam panggilan video. Inilah preferensi Jungkook, V, dan Jimin BTS terkait komunikasi.

V bukan penggemar panggilan telepon dan pesan teks biasa. Namun, dia menyukai panggilan video yang bagus. Bahkan ketika berbicara dengan teman-temannya, J-Hope mengungkapkan bahwa dia memilih panggilan video daripada alat komunikasi lainnya.

Mengirim pesan teks bisa membuat Jimin kesal karena dia lebih suka mendengar suara lawan bicaranya. Kalau kalian teman Jimin, kalian mau tak mau harus melakukan panggilan telepon yang lama. Para member berbagi bahwa dia mungkin akan menelepon dan hanya bertanya "ada apa" untuk menyembuhkan kebosanannya.


Jungkook bukan tipikal anak Gen Z. Faktanya, dia tidak suka ada hubungan dengan teleponnya. Member BTS bahkan mengakui bahwa penyanyi kelahiran 1997 itu membuat mereka gila ketika dia tidak menanggapi obrolan grup mereka. SMS, telepon, Semuanya sangat membosankan baginya. Jungkook lebih suka hidup di saat ini dan bergaul di kehidupan nyata.

Dalam berita lainnya, saat ditanya kegiatan apa yang ingin dilakukan bersama ARMY saar menghabiskan waktu berdua, Jimin memiliki dua hal dalam pikirannya. Ia ingin menggelar konser dan pergi berkendara.

Di sisi lain, V suka menjelajahi berbagai jenis musik dan ingin berbagi pengalaman itu dengan ARMY. Jungkook memilih pengalaman yang menyenangkan dan gila yang ingin dia bagikan dengan penggemar, pergi ke taman hiburan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait