Wajah Lee Seung Hoon WINNER Sebelum dan Sesudah Pakai Make Up Sama-Sama Glow Up Parah
Instagram/maetamong
Selebriti

Lee Seung Hoon atau yang juga akrab dipanggil Hoony WINNER ini dikenal sebagai idola yang kerap menghibur penggemarnya dengan konten video pendek di media sosialnya seperti yang baru-baru ini ia buat.

WowKeren - Paras sempurna Lee Seung Hoon WINNER (II) sebagai seorang idola selalu menjadi sosok yang dikagumi. Visualnya yang memiliki ciri khas itu pun menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar.

Postingan video di Instagram pribadi Lee Seung Hoon pada 12 Mei sukses mencuri perhatian. Dengan kata-kata, "Kamu membuatku manis" menimbulkan getaran lain bagi penggemar.

Hal ini bermula karena dalam video tersebut, Lee Seung Hoon terlihat seperti baru saja mencuci rambutnya dan memiliki handuk yang melilit di lehernya. Secara khusus, kaus yang dikenakan oleeh Lee Seung Hoon dengan wajah dan leher yang diregangkan longgar serta tanpa riasan, menunjukkan sisi asli wajahnya.

Setelah itu, Lee Seung Hoon menarik perhatian dengan mengubah tampilan make up sekaligus menggunakan efek aplikasi untuk mencocokkan lagu. Lee Seung Hoon menyapu rambutnya yang panjang dan membuat ekspresi menawan. Lihat videonya disini!


Niatnya ingin memberikan efek sebelum dan sesudah menggunakan riasan, nyatanya wajah Lee Seung Hoon tidak banyak perbedaannya. Namun, pemakaian kontur yang sedikit lebih gelap dan mata yang intens menarik perhatian sehingga penggemar berbondong-bondong untuk meninggalkan komentar untuk idola satu ini.

"Tampilan ini sangat imut," komentar penggemar. "Seperti cocok jadi cowok badboy," ungkap penggemar lain. "Aku lebih suka sebelum makeup," ujar lainnya. "Koko Surabaya gak pernah ketinggalan tren tiktok," tulis komentar lainnya.

Sementara itu, WINNER telah sukses menggelar konser "WINNER 2022 CONCERT (THE CIRCLE)" yang diadakan di Olympic Hall di Olympic Park, Songpa-gu, Seoul pada tanggal 30 April dan 1 Mei. Di konser tersebut, mereka akhirnya bisa bertemu dengan para penggemar.

Juga dengan tampil di "Knowing Bros" JTBC yang ditayangkan pada tanggal 7 Mei. Album baru WINNER yang telah ditunggu-tunggu oleh para penggemar sedang dipersiapkan untuk dirilis pada bulan Mei ini. Jangan sampai terlewat, ya!

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts