Fans Berat, Kazuha LE SSERAFIM Ingin Sekeren Member BLACKPINK
Selebriti

Kazuha mengatakan bahwa dia jatuh cinta pada K-Pop setelah mendengarkan lagu BLACKPINK dan semakin terkesan dengan penampilan Jennie dkk setelah pergi ke konser mereka.

WowKeren - Kazuha LE SSERAFIM berbagi banyak hal menarik dalam wawancara baru yang dirilis Weverse Magazine, salah satunya tentang rasa sukanya pada BLACKPINK (Black Pink).

Kazuha resmi debut bersama LE SSERAFIM melalui mini album dengan lagu utama bertauk "FEARLESS." Sebelum tertarik dengan K-Pop, dia adalah seorang balerina yang telah melakukan balet selama 15 tahun.

Kazuha mengungkapkan awalnya dia tidak begitu tertarik dengan dunia tarik suara. Namun idol yang berasal dari Jepang ini mengaku bahwa dirinya suka mendengarkan musik.

Secara khusus, Kazuha mengatakan bahwa dia jatuh cinta pada K-Pop setelah mendengarkan lagu BLACKPINK. "Aku jatuh cinta dengan K-Pop setelah pertama kali mendengarkan musik BLACKPINK. Sepertinya aku secara random melihat video musik 'BOOMBAYAH' di YouTube," ujarnya.


Kazuha pun menjadi penggemar berat BLACKPINK sejak itu. Idol kelahiran 2003 tersebut bahkan pergi ke konser mereka di Osaka, dan semakin terkesan dengan penampilan mereka.

"Aku masih ingat betapa takjubnya aku ketika pertama kali melihatnya. Aku seperti, 'Apa dunia baru ini?' Dan aku melihat mereka tampil live di konser ketika mereka datang ke Osaka," ujarnya.

"Ketika aku melihat penampilan (BLACKPINK) dengan kedua mataku sendiri, itu sangat mengesankan dan menyentuh sehingga aku benar-benar menangis," ungkap pemilik nama Kazuha Nakamura itu.

"Aku telah melihat banyak pertunjukan balet sampai saat itu, tapi itu keren dengan cara yang sama sekali berbeda dari balet. Kupikir saat itulah aku merasa ingin berada di atas panggung juga," lanjutnya.

"Para member BLACKPINK keren dan cantik pada saat yang sama dan sangat karismatik, jadi aku benar-benar memiliki perasaan bahwa aku ingin menjadi seperti itu juga. Bukan imej gadis imut, tapi seperti wanita keren," imbuh Kazuha memuji Jennie dan kawan-kawan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait