Aura Jessica Iskandar Usai Melahirkan Anak Kedua Mendadak Disorot, Vincent Verhaag ‘Terseret'
instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar bagikan video candid saat beberkan cerita mengenai nama untuk anak kedua, aura wajahnya mendadak disorot hingga sang suami Vincent Verhaag terseret.

WowKeren - Pasangan artis Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag tengah berbahagia saat ini usai dikaruniai seorang bayi laki-laki. Jedar melahirkan anak keduanya pada tanggal 7 Mei 2022 lalu. Jedar melahirkan bayi laki-laki yang hingga saat ini paras dan namanya masih dirahasiakan.

Bukan untuk kebutuhan konten, Vincent dan Jedar sengaja menyembunyikan nama dan wajah anak mereka dari publik karena sebuah alasan tak terduga. Vincent rupanya ingin semua keluarganya melihat lebih dulu sang buah hati ketimbang orang lain di luaran sana. Karena itu untuk saat ini ia dan Jedar memilih untuk tak mengumumkan dulu nama hingga wajah adik dari El Barack ini.

Kendati demikian, Jedar dan Vincent tak keberatan berbagi cerita mengenai pemilihan nama untuk sang putra kedua. Jedar dan Vincent hanya menegaskan jika pemberian nama itu tentunya dipilih yang mengandung doa mendalam untuk buah hati mereka.

“Itu dia kita memberikan nama anak kan pastinya ada doa yang tulus dari orangtua buat si anak. Artinya pasti semoga anak ini bisa jadi pemimpin yang kuat, yang baik buat dirinya, buat lingkungan dan keluarganya,” papar Jessica Iskandar.

Vincent juga mengisyaratkan jika sang putra nantinya akan memiliki nama keluarga yang memang sudah turun temurun. “Dia juga membawa kekuatan, power, dan dia juga membawa nama keluarga dari papaku,” sambung Vincent.


Jedar kemudian membagikan video potongan pembahasan tersebut melalui akun Instagram miliknya. Alih-alih fokus pada keterangan Jedar, netter justru ramai menyoroti parasnya dalam video candid di momen wawancara ini.

Wajah Jedar mendadak jadi pusat perhatian sebagian besar netter. Rupanya mayoritas memuji aura Jedar yang disebut semakin bersinar setelah melahirkan anak keduanya. Banyak netizen percaya jika hal itu tak lain juga karena sang suami Vincent yang membuat aura kebahagiaan Jedar terpancar.

Jedar cantik abis lahiran,” sebut @yulia******. “Tuh jadi cakep bgt nih si jedar,” sambung akun @marya*****. “Mami jees aura nya makin cantik,” kata akun @hamda*****.

Kk jedar abis melahirkan mlah tambah cuantik , Masyallah,” lanjut akun @asya*****. “Makin cantik ketemu pasangan yg tepat,” sahut akun @inin***** seret sosok Vincent Verhaag.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait