Momen Rayyanza Anteng Saat Nagita Slavina Sedot Ingusnya Bikin Netizen Heran
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Belum lama ini Nagita Slavina membagikan momen saat ia berupaya mengeluarkan ingus dari hidung putranya, Rayyanza. Namun sikap Rayyanza yang anteng tak ayal membuat netizen heran melihatnya.

WowKeren - Kehidupan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap menjadi sorotan publik. Tak terecuali juga dengan putra kedua mereka, Rayyanza Malik Ahmad yang juga sering berhasil menyita perhatian warganet.

Sikap Rayyanza yang selalu anteng dalam berbagai kesempatan kerap menjadi sorotan dan perbincangan netizen. Seperti baru-baru ini, Nagita membagikan momen ketika ia berusaha menyedot ingus putra keduanya itu.

Dengan bantuan sebuah alat, Nagita terlihat mengangkat bagian kepala Rayyanza agar putranya jadi berposisi setengah duduk. Barula ia meletakkan ujung alat untuk menyedot ingus dan mengeluarkannyaa dengan perlahan.

"Hem, enak? hem, banyak banget ingusnya," ujar Nagita yang berhasil mengeluarkan air lendir dari hidung sang buah hati. Namun alih-alih menangis, ayyanza justru terlihat diam saat mamanya melakukan hal tersebut.


Tak ayal, netizen pun langsung terlihat ramai mengomentari aksi Rayyanza itu. Beberapa dari netizen merasa heran mengapa Rayyanza jarang terlihat menangis. Padahal biasanya bayi akan rewel bila mereka sedang terserang flu.

"Ini bayi kenapa diapain aja anteng terus sih, gemes," tulis seorang netter. "Dia bingung apa yang harus ditangisi," sahut lainnya. "Rayyanza bilek: Gak ada yg perlu ditangisi bro, hidup gw udah terjamin," timpal lainnya. "Untuk apalah dia menangis. Tidak ada alasan yg jelas untuk dia menangis. Susu terjamin , hidup terjamin , kesehatan terjamin. Tidak ada nyamuk. Tidur pakai AC. Kasur High Quality," kata netizen.

Selain itu, ada pula netizen yang menduga kalau orangtua Rayyanza memang tak memposting momen saat putranya menangis. "Ya pas nangisnya gak di posting lah nderrrrđŸ˜‚ mana ada bayi ga nangis samsekkkkk," tulis seorang netter. "Mksut netizen itu idung di sedot biasany klo byik lain tu pda nangis sdang razzanya gak," timpal lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait