Haji Faisal Disentil 'Salah Alamat', Prof Bambang Sempat Ungkit Peran Milano Lubis?
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti
Doddy Sudrajat vs Haji Faisal

Foto Vanessa Angel dengan pria dari masa lalu yang dipajang di sebuah acara tribute membuat Haji Faisal 'dendam' pada Doddy Sudrajat. Disisi lain, peran Milano Lubis dalam acara itu juga ikut disorot.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Haji Faisal mengungkap salah satu alasan dirinya murka dan enggan bertemu ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. Selain merasa dibohongi soal asuransi 530 juta, Haji Faisal tak terima foto Bibi Andriansyah tak dipajang di acara 40 hari.

"Itu bisa saya pertanyakan, oh gini-gini. Saya lihat buktinya. Kan bisa saya maafkan. Kalau nggak itu membekas di hati saya. Ini jelas-jelas anak saya suaminya kok yang dipajang foto orang lain. Coba sebagai orangtua gimana perasaan saya. Alasan saya begini-begini oh nggak papa, tapi misal gak ada alasan saya gak mau ketemu, malas," tegas Haji Faisal.

Namun rupanya pernyataan Haji Faisal itu disentil salah satu pria yang fotonya bersama Vanessa ikut terpampang di acara 40 hari. Pria bernama Bambang tersebut mengungkap kalau sikap Haji Faisal tersebut tidak bijak.

Selain itu, Bambang menilai foto-foto yang terpajang hanya sebagai tribute untuk mengenang kebersamaan dengan Vanessa. Ia menilai kalau Haji Faisal salah alamat jika marah pada Doddy. Pasalnya yang memiliki kewenangan terkait acara bukanlah ayah dari Vanessa melainkan pihak lain.


Bambang lantas menyebut kalau pihak yang berkuasa adalah Milano Lubis. Ini karena Milano dulunya merupakan pihak yang menggelar acara 40 hari tersebut.

"Itu tribute, biasa. Dan kewenangan itu adanya di penyelenggara," seru Bambang. "Yang ketuanya adalah Bang Milano. Bukan Pak Doddy. Pak Doddy hanya sebagai tamu yang diundang, tidak punya kuasa. Jadi kalau marahnya sama Pak Doddy, saya rasa salah alamat. Ya marahnya sama penyelenggara acara itu."

Sebelumnya, Bambang juga sempat dikira mantan Vanessa setelah fotonya disuapi sang artis diputar di acara 40 hari. Bambang lantas menyangkal dia adalah mantan Vanessa. Selain itu, Doddy mengungkap kalau foto itu bisa tayang akibat kesalahan operator.

"Ini harus diklarifikasi. Pada saat acara saya memberikan flash disk ke operator EOnya, pada saat Mayang dan Chika nyanyi religi, itu sebenarnya slidenya bukan Profesor Bambang dan Vanessa," kata Dody. "Ada gambar-gambar kebersamaan keluarga (seharusnya). Daddy kaget, kok yang keluar ada gambar Profesor Bambang (disuapi). Saya minta maaf kepada Profesor Bambang karena jadi viral. Saya minta maaf pada Bang Milano. Ini kesalahan pada operator. Salah flash disk, setelah acara saya tegur (operatornya). Operatornya sudah minta maaf."

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts