Al Ghazali Disinggung Lagi Rumor Sudah Nikah Siri Dengan Alyssa Daguise, Kini Berikan Penegasan
Instagram/alghazali7
Selebriti

Pasangan kekasih Al Ghazali dan Alyssa Daguise santer dikabarkan sudah nikah siri sejak beberapa waktu lalu. Kali ini Al sendiri yang buka suara soal rumor tersebut.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Al Ghazali dikabarkan sudah menikah siri dengan Alyssa Daguise. Beberapa orang terdekat Al seperti Maia Estianty dan Dul Jaelani pun telah membantahn rumor tersebut.

Terbaru, Al sendiri yang membantah rumor tersebut. Ia menegaskan tidak ada pernikahan siri dengan Alyssa Daguise.

"Kalau nikah siri nggak lah, pasti dikabarin," kata Al Ghazali saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat seperti dilansir dari DetikHOT.

Putra sulung Ahmad Dhani ini mengatakan jika menikah dengan Alyssa pasti akan memberikan kabar pada awak media. "Kalau udah nikah pasti aku kabarin," ujar Al sembari tertawa.

Ketika disinggung kapan pastinya akan menikah dengan Alyssa, Al masih enggan membeberkannya pada publik. "(Tanggal pernikahan) Cuma Tuhan yang tahu," jawab Al.

Sebelumnya Maia membenarkan bahwa Al sudah punya rencana untuk membangun rumah tangga dengan Alyssa. Hanya saja Maia juga tampaknya tidak tahu kapan sang putra akan menjadikan Alyssa sebagai istrinya.


"Kalau mau nikah InsyaAllah ya, saya nggak tahu kapan jadinya, hanya dia dan Tuhan dan Alyssa," ujar Maia. "Ya doain saja, tapi InsyaAllah rencana ke sana ada."

Maia sendiri tak mempermasalahkan jika Al ingin menikah secara siri dengan Alyssa. Hanya saja Maia menegaskan jangan sampai pernikahan itu dilakukan secara diam-diam.

"Kalau saya nikah agama nggak ada masalah, nikah siri kan rahasia, beda. Jadi buat saya, saya dulu juga pernikahan pertama dengan Mas Dhani nikah agama, buat saya nggak ada masalah sih," tutur Maia. "Bedanya nikah agama sama negara apa sih? Kertas doang kan, catat."

Al pernah mengungkap rencana pernikahan dengan Alyssa. Diketahui, Al memang sudah lama berpacaran dengannya.

"Kalau rencana, aku memang target 25 sih," ucap Al. "Kebetulan tahun ini 25 (tahun)."

Al Ghazali dan Alyssa Daguise sudah pacaran selama lima tahun hingga saat ini. Dalam salah satu kesempatan, Al mengaku 2 kali putus nyambung dengan Alyssa. Salah satu pemicunya adalah status LDR yang sempat mereka jalani karena Alyssa yang harus belajar di luar negeri.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait