Martin Freeman Beber Rasanya Syuting 'Black Panther 2' Tanpa Mendiang Chadwick Boseman
Instagram/chadwickboseman
Film

Martin Freeman bicara soal film Marvel mendatang 'Black Panther: Wakanda Forever'. Martin pun membeberkan rasanya syuting tanpa kehadiran mendiang Chadwick Boseman.

WowKeren - Aktor Martin Freeman belakangan ini mengungkap fakta menarik soal proses syuting film terbaru "Black Panther 2" atau "Black Panther: Wakanda Forever". Martin yang dulunya bekerja dengan mendiang Chadwick Boseman mengungkap rasanya syuting sekuel kedua Black Panther tanpa aktor tersebut.

Diketahui, Chadwick merupakan pemeran utama film "Black Panther". Sayang, aktor tersebut meninggal dunia pada Agustus 2020 akibat kanker yang dideritanya.

Alhasil, "Black Panther 2" harus tetap tayang tanpa hadirnya Chadwick lagi. Martin pun mengungkap rasanya syuting tanpa sosok Chadwick Boseman yang dinilai sebagai aktor baik dan berbakat.

Martin yang memerankan karakter Everett Ross membenarkan bahwa syuting film "Black Panther" tak lagi sama seperti saat Chadwick masa ada. Meskipun Chadwick telah pergi dua tahun yang lalu, Martin merasa suasana syuting "Black Panther 2" sedikit aneh dan sedih.

"Tentu saja, aneh dengan Chadwick tidak ada di sana. Tidak ada jalan lain. Saya pikir semua orang akan menganggapnya sangat aneh dan menyedihkan," ungkap Martin.


Martin tetap merasa ada seseorang yang hilang meski di lokasi syuting terdapat puluhan rekan kerja. Aktor 50 tahun itu mengklaim kepergian Chadwick menimbulkan celah yang cukup besar terhadap proses syuting "Black Panther 2".

Pengakuan itu disampaikan Martin melalui wawancara bersama Collider. "Juga tidak diragukan lagi, pada intinya, ada celah yang cukup besar sekarang, dan Anda merasakannya," kata Martin.

Meski begitu, Martin menyebut semua orang bekerja dengan baik demi film "Black Panther 2". Suasana yang kondusif dan sikap bijak sutradara Ryan Cooglar diakui Martin membuat suasana syuting menyenangkan.

"Dengan penuh hormat kepada Ryan Coogler dan semua orang, yang berkeringat dan darah untuk menyelesaikan hal ini dengan benar, itu menyenangkan. Itu menyenangkan," ujar Martin.

Terakhir, Martin memastikan film sekuel kedua "Black Panther" akan disukai banyak orang meskipun tanpa kehadiran Chadwick Boseman. Martin menyebut semua orang telah bekerja keras untuk kesuksesan film tersebut.

"Saya pikir, dan saya berharap kami membuat film yang bagus. Saya sangat mempercayai Ryan Coogler," tutup Martin.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru