Michelle Williams Ungkap Alasan 'Venom: Let There Be Carnage' Sangat Penting untuk Kariernya
AFP/Valerie Macon
Film

Aktor peraih nominasi Oscar Michelle Williams telah muncul di kedua film 'Venom'. Williams menyebut 'Venom' sebagai langkah penting untuk mengembangkan kariernya.

WowKeren - Spider-Man saat ini telah menjadi karakter bersama antara Sony dan Marvel Studios, yang pertama mengandalkan pembuatan properti andalannya sendiri dalam bentuk Venom. Telah berhasil menelurkan dua film, franchise "Venom" telah membantu Sony meraup sekitar 1,35 miliar dolar di box office.

Meskipun menjadi hit besar di box office, namun tak satu pun dari film-film tersebut, baik Venom maupun "Venom: Let There Be Carnage" yang sukses dikritik oleh para kritikus. Selain Tom Hardy, Michelle Williams juga telah bergabung ke waralaba.

Aktor peraih nominasi Oscar itu telah muncul di kedua film Venom. Williams menyebut Venom sebagai langkah penting untuk mengembangkan kariernya.

"Berpura-pura bahwa monster masuk ke tubuh Anda dan kemudian mengambil alih dan meninggalkan tubuh Anda, itu sulit," kata Williams melansir Variety. "Saya ingin terus tumbuh, dan Venom adalah langkah penting dalam pertumbuhan saya."


Williams tampaknya akan melakukan pembalasan di "Venom 3", namun pemeran untuk film tersebut belum diumumkan. Konon, bintang utama Venom, Hardy, memiliki banyak ide untuk threequel akhirnya.

"Hal-hal ini (biasanya) datang bertiga," jelas Hardy dalam wawancara sebelumnya dengan Digital Spy. "Jika akan ada yang baru, dan mereka sangat bergantung pada keberhasilan masing-masing film jadi Anda tidak dapat mengandalkannya untuk terjadi lagi, maka setiap orang harus seolah-olah berpikir itu adalah yang terakhir."

Sebagaimana diketahui, "Venom 3" telah resmi dikonfirmasi oleh Sony beberapa waktu lalu. Hardy membintangi film itu sebagai Eddie Brock di "Venom" 2018, yang merupakan hit box office besar meskipun mendapat ulasan beragam.

Kesuksesan film tersebut secara finansial membuat Sony mengumumkan sekuelnya, dan "Venom: Let There Be Carnage" akhirnya tayang di bioskop pada akhir 2021 setelah beberapa kali tertunda karena COVID-19. Sekuel ini menjadi hit lain bagi Sony, karena menghasilkan lebih dari 500 juta dolar AS di seluruh dunia. Peristiwa "Venom: Let There Be Carnage" membiarkan pintu terbuka lebar untuk angsuran ketiga.

(wk/zodi)


You can share this post!