Kabar Gembira, Sony Resmi Konfirmasi 'Venom 3' Bakal Digarap!
Sony Pictures
Film

Selama panel CinemaCon Sony, studio menutup sesinya dengan menunjukkan proyek yang akan datang. Selama bagian presentasi inilah Sony secara resmi mengumumkan 'Venom 3'.

WowKeren - Sony telah menelurkan dua film Venom yang dibintangi oleh Tom Hardy. Aksi aktor itu baik di "Venom" maupun "Venom: Let There Be Carnage" telah membuat penggemar ketagihan dengan berita sekuel berikutnya.

Kabar gembiranya, "Venom 3" telah secara resmi akan dikerjakan. Sony Pictures secara resmi mengumumkan "Venom 3" akan datang. Ketika tiba saatnya untuk melakukan upaya lain meluncurkan alam semesta Spider-Man bersama, dapat dimengerti jika Sony memilih Venom sebagai karakter untuk memimpin.

Hardy membintangi film itu sebagai Eddie Brock di "Venom" 2018, yang merupakan hit box office besar meskipun mendapat ulasan beragam. Kesuksesan film tersebut secara finansial membuat Sony mengumumkan sekuelnya, dan "Venom: Let There Be Carnage" akhirnya tayang di bioskop pada akhir 2021 setelah beberapa kali tertunda karena COVID-19.


Sekuel ini menjadi hit lain bagi Sony, karena menghasilkan lebih dari 500 juta dolar AS di seluruh dunia. Peristiwa "Venom: Let There Be Carnage" membiarkan pintu terbuka lebar untuk angsuran ketiga.

Eddie Brock menghabiskan beberapa waktu singkat di Marvel Cinematic Universe untuk cameo pasca-kredit "Spider-Man: No Way Home". Dia kembali ke  Spider-Man Universe Sony dengan pengetahuan tentang penjelajah dinding. Meski itu menarik, namun, Sony tidak membuat pengumuman resmi tentang apakah atau kapan penonton akan melihat Venom lagi.

Hingga pada panel CinemaCon Sony, studio menutup sesinya dengan menunjukkan gulungan proyek yang akan datang. Selama presentasi inilah Sony secara resmi mengumumkan "Venom 3" sedang dalam pengembangan. Masih belum ada informasi yang diketahui terkait penulis, sutradara, atau bintang yang secara resmi terikat pada sekuel ini. Namun yang jelas, Hardy akan mengulangi perannya.

Konfirmasi "Venom 3" melanjutkan rencana Sony untuk membangun Spider-Man Universe-nya. Studio tidak memiliki film Marvel yang keluar untuk sisa tahun 2022, tetapi 2023 akan menjadi tahun yang besar untuk konten Marvel Sony. "Kraven the Hunter" yang dibintangi Aaron Taylor-Johnson dan "Madame Web" yang dibintangi Dakota Johnson akan dirilis di bioskop tahun depan, bersama dengan "Spider-Man: Across the Spider-Verse".

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait