10 Potret Savage Ningning aespa, Sukses Bikin Haters Kicep Soal Perform Di Coachella 2022
Instagram/aespa_official
Selebriti

Ningning aespa kembali membuktikan diri sebagai idol tahan banting. Pasalnya, ia menyampaikan pesan savage yang sukses bikin haters kicep soal penampilannya di Coachella 2022.

WowKeren - aespa disebut sebagai girl grup K-Pop ketiga yang tampil di panggung Coachella. Grup asuhan SM Entertainment itu memberikan aksi panggung terbaik pada 24 April lalu. aespa sukses menggebrak panggung Coachella 2022 dengan lagu-lagu hits mereka seperti "Black Mamba," "Next Level," "Savage," serta lagu yang belum dirilis, "Life's Too Short".

Kendati begitu, penampilan aespa tak luput dari komentar nyinyir para haters, sehingga Ningning memberikan tanggapan. Perlu diketahui bahwa lirik "Life's Too Short" berisi pesan kepada haters untuk menikmati hidup dan mengurusi urusan mereka sendiri. Pesan senada juga disampaikan Ningning di aplikasi Dear U Bubble pada 25 April.


Ningning menegaskan bahwa dirinya tak ambil pusing dengan tingkah haters yang melontarkan komentar buruk terhadap aespa. Pasalnya, idol asal Tiongkok ini merasa aespa telah berhasil memberikan penampilan apik dan bersenang-senang dengan fans. Dan kami berhasil melakukannya.

Tak hanya itu, Ningning berharap agar haters menemukan kegiatan lain alih-alih membenci mereka karena life's too short. Ia juga mengajak semuanya untuk menjalani hidup dengan bersinar indah. Tengah disorot karena bikin haters kicep, yuk intip sederet potret savage Ningning di bawah ini.

(wk/raud)

1. Anti Lipsync


Anti Lipsync
Twitter/aespa_official

Ningning lagi-lagi menunjukkan eksistensinya sebagai vokalis utama aespa. Pemilik nama lengkap Ning Yizhuo itu membuktikan dirinya anti lipsync karena pamer nada tinggi saat membawakan lagu "Savage". Aksi panggung Ningning ini langsung menuai pujian.

2. The Blonde Girl


The Blonde Girl
Twitter/aespa_official

Tak hanya vokalnya, Ningning juga viral karena visual paripurnanya. Sejak tiba di Amerika, Ningning menjadi topik pembicaraan karena dengan rambut pirang. Begitu tampil di Coachella 2022, ia menarik perhatian warga lokal dan disebut sebagai The Blonde Girl karena tidak terbiasa dengan aespa dan ingin tahu.

3. Member Terkaya di aespa


Member Terkaya di aespa
Twitter/aespa_official

Idol berzodiak Libra ini digadang-gadang sebagai member terkaya di aespa. Pasalnya, Ningning dilaporkan memiliki kekayaan bersih sekitar $1,5 juta USD (sekitar Rp21,5 miliar). Penghasilan Ningning layak disebut mengesankan lantaran ia baru aktif di industri hiburan selama kurang lebih dua tahun.

4. Visual On Point


Visual <i>On Point</i>
Twitter/aespa_official

Salah satu daya pikat Ningning adalah visualnya yang on point. Ia kerap kali disebut paras ayu yang merupakan perpaduan Jihyo TWICE dan Jennie BLACKPINK (Black Pink). Tak ayal jika banyak yang memuji Ningning adalah visual aespa yang sesungguhnya.

5. Sosok Social Butterfly


Sosok Social Butterfly
Twitter/aespa_official

Selebriti cantik ini dikabarkan menjalin persahabatan manis dengan Ahn Yujin IVE, Pasalnya, Ningning terciduk melempar sinyal ke Ahn Yujin pada Gayo Daejun 2021. Adapun Tsuki Billlie menyebut Ningning sebagai teman baiknya saat sama-sama menjalani masa trainee di SM.

6. Tahan Dingin


Tahan Dingin
Twitter/aespa_official

Idol kelahiran tahun 2002 itu layak disebut sebagai Ice Princess karena tahan dingin. Ningning beberapa kali terciduk memakai baju kurang tertutup di tengah musim dingin. Rupanya, kampung halaman Ningning dikenal dunia karena festival es tahunannya. Diketahui bahwa kota Harbin sendiri bahkan memiliki suhu udara -20 derajat Celcius. Wajar saja kalau Ningning tampak santai mengekspos kakinya di musim dingin.

7. Tatonya Bikin Salah Fokus


Tatonya Bikin Salah Fokus
Twitter/aespa_official

Penyanyi "Dreams Come True" tersebut mempunyai tato baru yang langsung mencuri perhatian para penggemar. Tato di pergelangan tangan terdapat gambar emoji setan, sementara di sikunya ada tulisan "sweetener". Usut punya usut, Ningning dan Tae Yeon Girls' Generation pergi ke seniman tato yang sama, sehingga mereka memiliki tato "sweetener" serupa.

8. Fotogenik


Fotogenik
Twitter/aespa_official

Pemilik english name Vivian Ning itu dikenal sebagai idol fotogenik. Ningning memang jago berpose di depan kamera. Tak ayal ia terlihat stand out meski hanya dengan pose duduk jongkok dan menatap tajam ke arah kamera.

9. Idol Bilingual


Idol Bilingual
Twitter/aespa_official

Merantau ke Korea di usia remaja membuat Ningning menjadi idol bilingual. Pasalnya, ia fasih berkomunikasi dengan dua bahasa, yakni Mandarin dan Korea. Ningning juga cukup lancar berbahasa Inggris, meski tidak sefasih Giselle yang disebut sebagai english speaker aespa.

10. Maknae Kesayangan aespa


Maknae Kesayangan aespa
Twitter/aespa_official

Adapun Ningning membuktikan diri sebagai maknae kesayangan aespa. Hal itu terbukti ketika aespa mengadakan siaran langsung dan ada penggemar yang mengajak Ningning menikah. Ajakan tersebut langsung Karina dan Giselle heboh melarang karena Ningning masih seperti bayi.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait