Luna Maya dan BCL 'Gantian' Tampil Hot Saat di Coachella, Reaksi Netter Pro Kontra
Instagram/lunamaya
Selebriti

Gaya berpakaian Luna Maya dan BCL saat menikmati festival musik Coachella dibandingkan. Jika sebelumnya Luna yang tampil lebih sopan, kini ia justru terlihat lebih terbuka dari BCL.

WowKeren - Luna Maya bersama para sahabatnya masih menikmati festival musik Coachella di California. Terbaru, Bunga Citra Lestari (BCL) ikut berkumpul dengan rombongan Luna Maya.

Dari sekian banyaknya hal, netizen tak lupa menyoroti gaya berbusana Luna dan para sahabat selama menikmati festival musik akbar tersebut. Salah satunya yang menjadi sorotan adalah penampilan BCL yang dinilai kelewat vulgar saat mengenakan swimsuit yang dipadukan dengan hotpants.

Luna Maya dan BCL \'Gantian\' Tampil Hot Saat di Coachella, Reaksi Netter Pro Kontra

Instagram

Gara-gara itu, BCL jadi bulan-bulanan netizen. Sementara Luna Maya yang terlihat masih tertutup mengenakan dress motif bunga justru banjir pujian.

Namun di unggahan terbaru Luna Maya, netizen sempat terkejut dengan penampilan mantan kekasih Ariel NOAH itu. Mereka menyoroti perbedaan cara berpakaian Luna dan BCL yang disebut seolah "bergantian" untuk tampil seksi.


Dalam potret yang dibagikan oleh Luna, ia tampak mengenakan pakaian serba hitam. Model 38 tahun ini tampil hot dengan padu padan tanktop dan celana pendek. Ia lantas menyempurnakan penampilannya dengan tambahan boots yang tingginya mencapai lutut.

Luna Maya dan BCL \'Gantian\' Tampil Hot Saat di Coachella, Reaksi Netter Pro Kontra

Instagram

Berbeda dengan BCL yang sebelumnya tampil sangat seksi. Kali ini ibunda Noah Sinclair itu terlihat lebih tertutup dengan celana panjang, meski atasannya agak terbuka.

Perbedaan penampilan Luna Maya dan BCL ini sontak menuai beragam komentar dari netizen. Jika sebelumnya banyak yang memuji Luna karena tampil lebih sopan mengenakan dress, kini ia juga tak luput dari cibiran warganet.

"Dah pada tua aurat di umbar joged2 bln puasa mana kaga puasa," nyinyir salah seorang netter. "Keren tuh aurat ga diobral menjalankan ibadah puasa, bkn malah joged2 kan bukn ABG lg," kata netizen menimpali pujian akun lain.

Di samping itu, tak sedikit pula yang memuji kecantikan Luna dkk, termasuk BCL. Mereka menyebut baju yang dikenakan Luna dkk masih terbilang wajar dan tak mengekspos berlebihan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait