aespa Tak Lipsync di Coachella 2022, Nada Tinggi Ningning Jadi Perbincangan
Instagram/aespa_official
Musik

aespa membuktikan bahwa mereka mampu menggebrak panggung utama Coachella 2022 dengan penampilan live, terlepas dari usia mereka yang kurang dari dua tahun.

WowKeren - Girl grup SM Entertainment aespa sukses mengguncang panggung utama Coachella 2022 pada 23 April waktu setempat. Tak mengecewakan publik, Karina dan kawan-kawan bernyanyi live.

Sejak diumumkan akan tampil di Coachella, aespa menuai beragam reaksi, baik positif maupun negatif. Salah satu hal yang dikhawatirkan publik adalah sejarah lipsync mereka.

Namun aespa membuktikan bahwa mereka mampu menggebrak panggung utama Coachella 2022 dengan penampilan live, terlepas dari usia mereka yang kurang dari dua tahun.

Bergabung dengan lineup artis 88Rising, aespa membuka penampilan mereka dengan lagu subjudul, "aenergy," menampilkan lagu-lagu hits, "Black Mamba," "Next Level," "Savage," dan lagu yang belum pernah dirilis, "Life's Too Short."


Para member aespa membawakan lagu-lagu mereka dengan luar biasa. Vokal live mereka pun sukses mencuri atensi netizen. Banyak yang memuji kemampuan mereka dalam menyanyi live.

Meski semua member mendapatkan pujian yang sama, Ningning, secara khusus menarik perhatian karena nada tingginya saat membawakan lagu "Savage."

"Suara mereka sangat stabil. SM tidak pernah bercanda tentang kualitas suara idol mereka," komentar netizen. "SM harus membiarkan gadis-gadis ini bernyanyi secara langsung. Kehadiran panggung mereka pada akhirnya akan meningkat," tambah netizen lain.

"Mereka harus lebih sering bernyanyi secara live," tulis netizen. "Wow! Nada tinggi Ningning benar-benar di atas level," sahut yang lain. "Suara Ningning mungkin agak terdengar gemetar, tapi dia tetap melakukannya dengan sangat baik!" pungkas lainnya.

Sementara itu, Coachella adalah festival musik dan seni yang sangat populer yang diadakan setiap tahun di Empire Polo Club di Indio, California yang menampilkan banyak genre musik. Tahun ini, Coachella dimulai pada 15 April dan berakhir pada 24 April.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait