Medina Zein Dikritik Kelewatan Karena 'Hina' Pendidikan dan Rumah Selingkuhan Suami
Instagram/medinazein92
Selebriti

Kali ini Medina disebut kelewatan karena menyindir latar belakang pendidikan dan rumah wanita yang diduga orang ketiga dalam rumah tangganya dengan Lukman Azhari.

WowKeren - Medina Zein mengungkapkan sosok diduga orang ketiga dalam rumah tangganya dengan Lukman Azhari. Namun kali ini Medina disebut kelewatan karena menyindir latar belakang pendidikan dan rumah wanita tersebut.

Pada 24 April, Medina memposting foto yang berisi informasi tentang wanita yang disebutnya sebagai selingkuhan sang suami. Foto yang diunggah menunjukkan secara detail alamat, agama, pekerjaan hingga latar belakang pendidikannya.

Medina Zein Bongkar Identitas Lengkap dan Rumah Selingkuhan Suami 1

Source: Instagram

"Yayang yayang, mau km lulusan apapun aku ga peduli. Pendidikan mau s3 pun kl pelakor ya pelakor, malu2 in orang purwakarta," tulis Medina Zein menyoroti pendidikan wanita yang dipanggilnya "yayang" itu.

Di postingan lain, Media membagikan potret bagian depan rumah yang diyakini sebagai tempat tinggal "yayang." Namun kali ini keterangan yang ditulisnya dinilai kelewatan oleh netizen.


Medina Zein Bongkar Identitas Lengkap dan Rumah Selingkuhan Suami 2

Source: Instagram

"Insecure banget dateng ke rumah bu yayang mewah banget, aku mah apa atuh," tulis pengusaha sekaligus influencer tersebut. Faktanya, potret rumah yang diposting jauh dari kata mewah.

Untuk ini, netizen menasihati Medina agar tidak menghina orang lain meski sakit hati diselingkuhi. Beberapa bahkan mengkritik tindakannya sudah kelewatan.

"Jgn lah jatuhnya meledek gitu kak, dh lah stop ka," komentar netizen. "Kok jatuhnya kaya menghina ya," tambah netizen lain. "Cukup lu hina2 kelakuan nya... gk usah bawa2 perekonomian nya..," tulis netizen.

"Saya tau anda orang kaya Tapi mbok ya jgn bawa2 soal ekonomi masalah RT ya jgn d bawa2 k sosmed kasian ank2 anda," sahut yang lain. "Derajatmu jd malah turun mbak klo kaya gini," pungkas lainnya.

Sementara itu, Medina Zein mengungkapkan bahwa dia selama ini sudah beberapa kali memberikan kesempatan dan berkali-kali memaafkan sang suami. Namun hal itu disebutnya sia-sia.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait