Medina Zein Perlihatkan Sosok Pelakor Yang Jadi Selingkuhan Lukman Azhari: Istri Sendiri Digebukin
Instagram/medinazein92
Selebriti

Medina Zein memposting wajah sosok pelakor yang mengganggu rumah tangganya dengan Lukman Azhari. Ia juga menyinggung soal sang suami yang tak pernah memberinya nafkah.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Medina Zein sempat membongkar perselingkuhan suaminya, Lukman Azhari. Pasca kejadian itu, Medina sempat melepas hijab.

Lama tak terdengar lagi, Medina akhirnya membongkar sosok orang ketiga dalam rumah tangganya dengan Lukman Azhari. Bahkan Medina juga memperlihatkan akun Instagram sang pelakor bernama Zania itu. Medina pun menyertakan obrolan dengan Zania yang "nyolot" kepadanya.

"Alhamdulillah tanpa harus menghina orang di bulan Ramadhan ini sudah ada pengakuan dari pelakor yang sudah berani mengganggu rumah tangga saya. Saya doakan semoga mbak Z jika kelak menikah lagi nanti akan bahagia tanpa gangguan orang ketiga," tulis Medina Zein di InstaStory pada Sabtu (23/4).

Kata-kata kasar dari Zania ternyata yang membuat Medina Zein berani memposting di media sosial. Walau begitu, Medina mengaku telah ikhlas dengan yang dilakukan Zania pada keluarganya.

Medina

InstaStory

"Tanpa ingin mengungkit apapun yang sudah terjadi di hidup saya. InsyaAllah saya ikhlas dengan apapun yang sudah mbak Z lakukan kepada keluarga saya," sambung Medina Zein. "Saya hanya ingin ada klarifikasi dan permintaan maaf tetapi respon sangat kasar sehingga saya berani memposting ini."

Terungkap juga bahwa Zania adalah seorang janda. Medina pun mendoakan agar Zania mendapat jodoh terbaik bukan dari suami orang.


"Kamu seorang janda yang pernah merasakan kegagalan dalam pernikahan. Kita sama-sama wanita. Semoga Allah suatu saat memberi mbak jodoh yang terbaik tapi bukan suami orang ya mbak," lanjut Medina Zein. "Saya bukan manusia yang sempurna tetapi sesama wanita seharusnya punya hati nurani apa lagi saya sudah sangat baik sama Anda."

Medina

InstaStory

Medina juga membagikan foto Lukman bermesraan dengan Zania. Ia menulis kalimat sindiran pada Lukman yang melakukan KDRT kepadanya. "Istri digebukin, ani-ani disayangin," sindir Medina Zein.

Di unggahan lain Medina mengungkap bahwa Lukman tak pernah memberinya nafkah. Bahkan Medina harus banting tulang sendiri demi perekonomian keluarganya dengan Lukman. Namun balasannya Medina justru mendapat kekerasan dari suaminya itu.

Medina

Instagram

"Astagfirullah ngasih nafkah keluarga aja gak pernah. Saya banting tulang pagi sampai malam buat sekolah sama biaya susu anak-anak dan perusahaan. Tapi balesannya? Disiksa di lorong hotel," beber Medina Zein.

Medina mengaku awalnya sudah mencoba memaafkan perilaku Lukman namun hal tersebut terulang lagi. Dengan demikian, Medina tak ragu akan memposting bukti perselingkuhan Lukman dengan Zania.

"Saya kemarin sudah mencoba memaafkan tapi terulang. Saya akan posting CCTV hotel dan club tempat kamu mabuk-mabukan sama pelacur itu. Nauzubillahimindalik. Anak saya akan malu seumur hidup punya bapak kaya kamu @lukmanazhari18," pungkas Medina.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait