Nowela Ikut Diperiksa Polisi Terkait Kasus Penipuan DNA Pro
Instagram/mikhelia
Selebriti

Penyanyi cantik Nowela belum lama ini dipanggil pihak kepolisian guna dimintai keterangan sebagai saksi terkait kasus penipuan DNA Pro. Lantas apa kata Nowela?

WowKeren - Kepolisian kini tengah gencar menyelidiki kasus penipuan berkedok trading DNA Pro. Kasus tersebut ternyata turut menyeret sejumlah artis Tanah Air termasuk penyanyi cantik Nowela.

Nowela bahkan sempat dipanggil polisi untuk dimintai keterangan sebagai saksi terkait kasus DNA Pro. Diketahui, Nowela pernah diundang sebagai bintang tamu dan menerima bayaran dari acara DNA Pro.

Nowela pun berjanji akan terus bersikap kooperatif. Ia bersedia mengembalikan uang yang ia dapat dari DNA Pro.

"Saya akan sangat kooperatif kalau harus dikembalikan tentu saja saya kembalikan terutama mengembalikan apa yang bukan milik saya ya," kata Nowela kepada Intens Investigasi.

Nowela menepis adanya kerja sama selain bintang tamu. Ia mengungkap acara tersebut digelar di Jakarta. "Tidak (kerja sama) selain mengisi acara. Lokasinya di Jakarta," ungkap Nowela.

Lebih tepatnya, Nowela diundang sebagai bintang tamu pada Agustus 2021. Ia mengungkap keterlibatannya dengan DNA Pro hanya sekali. "Itu bulan Agustus tahun 2021. Hanya sekali," beber Nowela.


Terkait kasus tersebut, Nowela pun semakin belajar dalam menerima tawaran pekerjaan. "Iya tentu saja menjadi bahan pelajaran buat saya juga. Kedepannya mungkin lebih hati-hati dalam menerima pekerjaan," paparnya.

Sementara itu, Nowela mengungkap keluarga dan rekan lain senantiasa mendukungnya. Terlebih lagi, keterlibatan Nowela dan DNA Pro hanya sebatas saksi.

"Semunya support karena saya cuman dipanggil sebagai saksi ya," ujar Nowela.

Penyanyi 34 tahun itu mengatakan telah menerima 16 pertanyaan dari penyidik. Pertanyaan yang diajukan pada Nowela hanya seputar DNA Pro dan keterlibatannya dengan para mafia tersebut.

"16 pertanyaan. Hanya tentang DNA Pro saja dan keterlibatan saya yaitu sebagai pengisi acara," jelas Nowela.

Nowela bahkan mengaku tak mengenal pihak-pihak dari DNA Pro. Ia menjelaskan bahwa kehadirannya sebagai bintang tamu lantaran terdapat rekannya yang meminta bantuannya sebagai pengisi acara untuk kegiatan DNA Pro.

"Kebetulan lewat teman saya. Saya juga tidak kenal sama pihak DNA Pro. Jadi ada teman saya yang minta bantuan saya untuk mengisi acara tersebut," pungkasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru