Pendapatan Ningning aespa Sejak Debut Terungkap, Ternyata Member Terkaya di Grupnya
Twitter/aespa_official
Selebriti

Menurut outlet media Korean Mag, kekayaan bersih member aespa asal Tiongkok, Ningning, dilaporkan sekitar $1,5 juta USD (sekitar Rp 21,5 miliar). Ini dapat dianggap sebagai angka yang mengesankan.

WowKeren - Ning Yizhuo, umumnya dikenal dengan nama panggung Ningning, mencapai popularitas global setelah melakukan debut sebagai vokalis utama dan member termuda dari girl grup generasi keempat SM Entertainment, aespa, pada November 2020. Dengan popularitasnya yang terus meningkat, berapa banyak yang diperolehnya sejak debutnya dengan aespa?

Menurut outlet media Korean Mag, kekayaan bersih member aespa asal Tiongkok, Ningning, dilaporkan sekitar $1,5 juta USD (sekitar Rp 21,5 miliar). Ini dapat dianggap sebagai angka kekayaan bersih yang mengesankan mengingat aespa dan Ningning baru aktif di industri hiburan selama kurang lebih satu tahun.

Dengan angka kekayaan bersih itu, apakah Ningning adalah member terkaya di antara sesama membernya? Berdasarkan laporan dari outlet media yang sama, Ningning saat ini adalah member grup terkaya, dengan Winter berada di urutan kedua dengan perkiraan $1,2 juta USD (sekitar Rp 17,2 miliar), diikuti oleh Giselle dan Karina dengan $1 juta USD (sekitar Rp 14,3 miliar).

Bagaimana Ningning mengumpulkan angka kekayaan bersih seperti itu? Bagi idol bersuara merdu tersebut, sebagian besar kekayaan bersihnya diperoleh melalui promosi dan aktivitasnya sebagai member aespa. Faktanya, sebelum memulai debutnya dengan grup, Ningning sudah dikenal publik saat ia diperkenalkan sebagai salah satu SM Rookies, memungkinkannya untuk memulai dan mendapatkan banyak fans meskipun belum debut.


Sebagai bagian dari SM Rookies, dia mendapatkan pengalaman di industri ini dengan tampil di My SMT "Rookies Princess: Who's the Best?" dan merekam beberapa cover untuk "Shining Star," sebuah program TV animasi Korea, pada tahun 2017. Dengan itu, debutnya dengan aespa telah sangat ditunggu dan dinanti, terutama karena grup tersebut adalah girl grup pertama SM Entertainment yang debut sejak Red Velvet pada tahun 2014. Ini juga memungkinkan aespa untuk membangun pengikut juga.

Dengan debut aespa pada November 2020 dengan single "Black Mamba", mereka menjadi salah satu debut terbesar dan tersukses di tahun 2020 dan di antara grup K-Pop generasi keempat. "Black Mamba" terus mendarat di No. 1 di tangga musik domestik dan internasional. Keberhasilan debut mereka memungkinkan mereka untuk juga melihat kesuksesan dalam siaran TV, kontrak iklan, dan rilisan musik di masa depan.

Pada tahun 2021, aespa merilis "Next Level" dan "Savage," dengan yang pertama melampaui 100 juta streaming dan dianugerahi sertifikasi platinum oleh Asosiasi Konten Musik Korea (KMCA), sementara "Savage" terjual lebih dari 500.000 eksemplar album dan menghasilkannya. sertifikasi platinum ganda.

Selain perilisan musik aespa, Ningning juga mendapatkan kontrak iklan dengan beberapa merek sebagai bagian dari aespa, seperti Mediheal, Acqua di Parma, Clio, Eider, KB Kookmin Bank, dan Givenchy. Dengan kesuksesan aespa yang berkelanjutan, Ningning mampu menghasilkan sebanyak ini sejak debutnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait