Pinggang Ramping Bona WJSN Disandingkan Kertas Ukuran A5, Hasilnya Bikin Melongo
Instagram/bn_95819
Selebriti

Memiliki pinggang yang ramping atau biasa dikenal sebagai pinggang semut tampaknya dimiliki Bona WSJN. Namun siapa yang menyangka ketika ukuran kertas A5 disandingkan memiliki hasil mencengangkan.

WowKeren - Penampilan menarik Bona WJSN (Cosmic Girls) ini patut mencuri perhatian. Namun, tidak disangka sebelumnya idola ini sempat membuat kekhawatiran karena penampilan berat badan tubuhnya yang kelewat langsing.

Seperti diketahui, Bona merupakan idola yang memiliki tinggi 163 cm. Akan tetapi, memiliki pinggang 21 inci, dan ukuran kaki 220mm. Idol satu ini juga sempat berbicara tentang kekhawatirannya di sebuah program variety di masa lalu mengenai bagaimana tubuhnya tidak bertambah berat badan meski ia sudah makan banyak.

Bona mengatakan bahwa dia tidak bertambah gemuk tidak peduli berapa banyak yang dia makan. Ketika MC bertanya apakah pinggangnya 20 inci, Bona menjawab bahwa itu lebih satu inci. "Aku pikir itu sebenarnya sekitar 21 inci," ungkap Bona.

Bona mengungkapkan bahwa ia sudah makan dua porsi setiap kali makan. Akan tetapi, ia tidak akan menambah berat badan sehingga menarik kejutan dan kecemburuan dari semua orang.

Bona, yang dikenal memiliki ant-waist alias pinggang semut yang representatif di antara anggota WJSN mengaku bahwa dia tidak mudah menambah berat badan bahkan jika dia makan banyak. Bahkan pinggang semutnya itu ditutupi dengan kertas ukuran A5 dan memang panjangnya sangat cocok.


Pinggang Ramping Bona WSJN Disandingkan Kertas Ukuran A5, Hasilnya Bikin Melongo

Sumber: KBIZoom

Hal ini menimbulkan penggemar berkomentar dengan penuh kekhawatiran. Setelah melihat foto tubuh Bona yang memiliki lebar ukuran kertas A5, tidak heran jika menuai kekhawatiran.

"Dia terlalu kurus," ungkap penggemar. "Aku khawatir dengan kesehatannya," tulis lainnya. "Bisa-bisanya Bona tidak bertambah gemuk. Aku makan cokelat sedikit saja sudah bertambah di area perut," tulis yang lain.

Seperti diketahui, Bona dikenal sebagai kecantikan multi talenta yang menjadi visual WJSN. Ia pandai menari, menyanyi, rap, menjadi pembawa acara, dan akting.

Sementara itu, idola tersebut saat ini berperan sebagai Ko Yu Rim dari tim anggar nasional dalam drama "Twenty Five Twenty One". Dia menunjukkan chemistry yang luar biasa dengan Kim Tae Ri sehingga menunjukkan pesonanya sebagai karakter yang dingin namun menarik.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait