Berteman Lama, Tsuki Billlie Sebut Ningning Aespa Selalu Dukung Kala Masa Trainee
Instagram/aespa_official
Selebriti

Member dari girl grup rookie Billlie yakni Tsuki ternyata berteman baik dengan Ningning yang tidak disangka-sangka. Ia pun menceritakan bagaimana member aespa itu memberikan dukungan penuh saat masih trainee.

WowKeren - Sebagai grup baru, Billlie yang debut di bawah naungan agensi Mystic Story yang merupakan anak perusahaan SM Entertainment sukses meluncurkan debutnya. Salah satu anggotanya yakni Tsuki kerap menjadi perhatian penuh karena fancam di atas panggungnya viral di mana-mana.

Memiliki visual boneka, Tsuki muncul di "MMTG" yang membicarakan berbagai hal seperti pengalamannya sebagai idola Jepang yang jauh dari rumah. Dalam prosesnya, Tsuki mengungkapkan bahwa dia berteman dengan Ningning aespa sejak masa trainee mereka.

Berbicara dengan pembawa acara Jae Jae, Tsuki menjelaskan betapa sulitnya menemukan teman yang juga lahir pada tahun 2002. "Jarang menemukan teman dengan usia yang sama. Aku tidak punya teman seumuranku," ungkap Tsuki.

Namun, ada satu idola yang merupakan pengecualian. Tsuki ternyata berteman dengan Ningning yang juga lahir pada tahun 2002. Tsuki menceritakan bagaimana mereka bertemu. "Aku sudah mengenal Ningning sejak tahun-tahun pelatihan," jelasnya.


Jae Jae terkejut dengan fakta baru yang membuat Tsuki mengklarifikasi bahwa mereka tidak dapat menghubungi satu sama lain akhir-akhir ini. "Tapi sudah terlalu lama sejak kami berhubungan," jelas Tsuki. Itu tidak menghentikannya untuk melihat kembali waktu berharga mereka sebagai trainee.

Ketika Tsuki menghadapi kesulitan dalam kehidupan trainee, dia tidak sendirian. Dia memiliki Ningning di sisinya untuk membantunya melewatinya. "Kami berlatih bersama ketika saya mengalami masa-masa sulit," ungkap Tsuki menceritakan bagaimana Ningning sangat membantunya semasa trainee.

Mengingat masa trainee bisa menjadi sulit terutama bagi mereka yang masih muda, memiliki teman untuk menjalaninya dapat membuatnya lebih mudah untuk ditangani. Sepertinya Ningning adalah dukungan yang sangat dibutuhkan untuk Tsuki.

Sementara itu, Billlie sendiri baru-baru ini telah merilis mini album kedua mereka "the collective soul and unconscious: chapter one" menjadi karya terbaru girl grup ini dalam rentan waktu yang singkat terhitung sejak debut. Girl grup ini memecahkan rekor grup itu sendiri dengan penjualan 28 ribu copy dalam minggu pertama.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait