Detail Abis, Ibu Tasya Farasya Sampai Turun Tangan Ajari Para Tukang Demi Wujudkan Rumah Impian
Instagram/tasyafarasya
Selebriti

Tasya Farasya kembali mengulik kediaman sang ibunda yang begitu mewah bak sebuah istana. Tak disangka, desain lantai yang bercorak ini merupakan 'handmade' ala sang ibunda.

WowKeren - Beauty blogger Tasya Farasya dikenal sebagai salah satu publik figur yang hidupnya dipenuhi dengan kemewahan. Segala yang melekat pada dirinya sekan membuat publik "silau".

Tak terkecuali kediaman sang ibunda, Alawiyah Alatas yang biasa disapa Bu Ala. Seperti diketahui, Bu Ala miliki rumah yang begitu megah dengan julukan "Orange Castle". Sebelumnya, Tasya sempat perlihatkan sebagian penampakan dari rumah sang ibunda yang tampak bak sebuah istana.

Selang beberapa waktu kemudian, Tasya dan Bu Ala justru perlihatkan secara rinci berbagai desain rumahnya. Salah satunya bagian lantai dalam rumah yang rupanya "handmade" dari Bu Ala sendiri.

Ia mengakui bahwa dirinya sampai rela turun tangan mengajari para tukang agar corak lantai sesuai dengan keinginannya. "Nih, ubin ini nih apalagi yang atas warna-warni, aku desainnya satu-satu dulu, aku ajarin tukangnya," ujar Bu Ala sambil nunjuk bagian lantai.


"Gue jadi saksi matanya nyokap gue yang ini, nempel-nempelin sendiri," tambah Tasya Farasya. "Iya jadi bukan nunjukki rumahnya ya, kalau rumah bagus banyak. Cuma ini tuh lebih ke handmade, aku yang buat," jelas Bu Ala lagi.

Tak ayal, video yang tersebar luas di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Seperti yang bisa diduga, banyak dari mereka yang kagum bukan main dengan kediaman Bu Ala.

"Susunan keramiknya aq suka banget yg bgini.. Ga bosen gt di mata. Kyk lbih apa ya. Estetik sih mnurut q. Pgen juga keramik di rumah di susun kek gitu tpi apalah daya org tua bilg ngapain bgitu," komen seorang netter. "Aku orang sukabumi sering lewat rumah ini , orang pada bilang yg punya orang arab .. oh punya tasyaaa tohhh," seloroh yang lain.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru