Bersahabat, Momen Ningning aespa Ngelirik Ahn Yujin IVE Jadi Sorotan
Selebriti

Dalam acara Gayo Daejun akhir tahun lalu, interaksi Ningning dan Ahn Yujin menjadi pembicaraan di kalangan penggemar. Banyak yang memuji persahabatan mereka yang manis.

WowKeren - Persahabatan Ningning aespa dan Ahn Yujin IVE sukses mencuri perjahatian. Tidak ada yang tahu bagaimana awalnya, tapi suatu hari selama Gayo Daejun 2021, Ningning terlihat tersenyum misterius setelah melirik Yujin.

K-Pop saat ini telah memasuki era generasi keempat. Penggemar senang melihat banyak idol yang memiliki hubungan yang dekat dan tak sungkan memamerkan persahabatan mereka.

Dalam acara Gayo Daejun akhir tahun lalu, interaksi Ningning dan Ahn Yujin menjadi pembicaraan di kalangan penggemar. Banyak yang memuji persahabatan mereka yang manis.

Bersahabat, Momen Ningning aespa Ngelirik Ahn Yujin IVE Jadi Sorotan

Source: Koreaboo

"Ini seperti kombinasi kucing dan anak anjing," komentar netizen. "Keduanya terlihat sangat berbeda tapi kombinasi visual mereka sangat cocok," tambah netizen lain. "Aku suka kombinasi visual mereka. Persahabatan seperti ini membuat hatiku tenang," pungkas lainnya.


Ningning sendiri mengkonfirmasi persahabatannya dengan Yujin melalui Dear. U Bubble. Idol SM itu memberi tahu penggemar tentang persahabatan yang mulai tumbuh di antara keduanya dengan memuji Yujin dan berbagi selfie lucu.

Keduanya terlihat seperti kutub yang berlawanan tapi sangat cantik. Ningning mengatakan bahwa keduanya memang bertemu. "Aku bertemu Yujining. Manis sekali," tulisnya.

Yujin juga berbagi dengan penggemar tentang pertemuan itu. "Dan di Gayo Daejun. Aku bertemu Ningning unnie. Unnie memberitahuku bahwa dia mengunggah foto. Apakah kamu melihatnya? Bagaimana kalian bisa melihatnya?" tulis Yujin.

Baik penggemar IVE maupun aespa menyambut persahabatan ini dengan sangat baik. Banyak yang berharap bisa melihat lebih banyak interaksi generasi ke-4.

Sementara itu, aespa debut tahun 2020 dengan "Black Mamba" dan segera menjadi salah satu girl grup teratas di K-Pop. Belum lama ini mereka merilis "Dream Comes True," lagu remake yang dulu dipopulerkan S.E.S.

IVE di sisi lain baru debut pada Desember 2021. Ahn Yujin sendiri adalah mantan member IZ*ONE yang dibubarkan pada April 2021 setelah kontrak mereka habis.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait