OTW Glow Up Saingi Fuji, Mayang dan Chika Jadi Food Vlogger Digunjing Plagiat?
Instagram/puput_soedrajat
Selebriti

Mayang dan Chika berusaha tetap eksis di dunia hiburan seperti sosok adik ipar Vanessa Angel, Fuji. Disisi lain, usaha keras Mayang dan Chika untuk jadi bintang masih menuai sindiran.

WowKeren - Adik Vanessa Angel, Mayang, dan saudari tirinya, Chika, jadi sorotan sejak debut sebagai penyanyi. Dulunya tampil polos, kini Mayang dan Chika menjelma menjadi seleb muda yang fashionable.

Perubahan drastis itu membuat Mayang dan Chika dikagumi fans. Mereka dipuji sudah semakin glow-up dibanding sebelumnya.

"Mayang glowup parah," kata akun fanbase. "Tambah cantik aja kak, sukses terus," ujar yang lainnya.

Tak cuma memamerkan penampilan, Mayang dan Chika juga konsisten berkarir di dunia hiburan. Mereka sempat mempromosikan proyek terbaru terkait penampilan sebagai food vlogger di sebuah acara YouTube.

"Halo aku Mayang, aku Chika," ujar Mayang dan Chika. "Jangan lupa saksikan 'Makan Bareng Gue'."


TikTok

Mayang-Chika

Sayangnya penampilan Mayang dan Chika yang akan review kuliner itu malah menuai reaksi sinis. Lagi-lagi, Mayang dan Chika ramai digunjing soal dugaan plagiat Fuji.

"Mau ikut-ikut Fuji sama Omay," sindir netter. "Gak akan setrending Fuji deh," tebak netter. "Pasti niru-niru fuji mulu, bikin vlog makan, lu ikutan, pasti mau viral kayak Fuji," sentil netter.

Sebelumnya, Fuji memang sempat tampil di vlog makan bareng Farida Nurhan dan Ria Ricis. Vlog tersebut sukses jadi trending lantaran penampilan Fuji yang keren dan apa adanya.

Sementara itu, netter sendiri juga kerap membanding-bandingkan Mayang dan Fuji. Hal ini membuat Doddy ayah Mayang ikut buka suara. Doddy menilai kalau Mayang bisa mengasuh Gala asalkan diberi kesempatan. Ia sempat menyuruh Fuji cs untuk meninggalkan rumah Vanessa dan Bibi Andriansyah.

"Kalau dibanding-bandingkan Fuji merawat Gala, Mayang main musik, ya karena kami nggak dikasih akses untuk itu," ujar Doddy. "Monggo dari adik-adiknya Bibi pulang dulu, semua pulang. Saya, keluarga besar Vanessa gantian. Saya akan nginep disitu, Mayang akan merawat Gala."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru