Transformasi Memukau JooE MOMOLAND Pamer Body Goals di Pinggir Pantai Curi Perhatian
Instagram/j_oo.e_0en
Selebriti

Member dari girl grup MOMOLAND kelahiran tahun 1992 ini telah kembali menunjukkan transformasi body goals tubuhnya yang sukses mencuri perhatian publik.

WowKeren - Bukan hal baru bagi publik figur menjadi pusat perhatian di setiap unggahan terbarunya yang memperlihatkan kemewahan hingga gaya berbusana. Kali ini, JooE yang merupakan member dari girl grup MOMOLAND menghebohkan netizen karena memamerkan tubuhnya dalam balutan bikini.

Pada Rabu (5/1), anggota MOMOLAND itu mengunggah foto dirinya di Instagram yang sedang mengenakan pakaian terbuka itu di Miami. JooE dengan percaya diri berpose di depan kamera dan memamerkan proporsi tubuhnya yang menakjubkan.

Segera setelah dirinya mengunggah foto-fotonya, JooE telah menjadi topik hangat di berbagai komunitas online dan media sosial. Hal ini dikarenakan netizen terpesona oleh penampilannya yang sempurna.

Selain itu, unggahan tersebut juga memiliki ikatan dan tanggapan yang lebih tinggi (termasuk jumlah likes dan komentar) di akun Instagram-nya apabila dibandingkan dengan unggahan-unggahan sebelumnya. Tentunya ini memancing perhatian karena penampilan JooE yang sukses memamerkan body goals-nya kepada publik.


Transformasi Memukau JooE MOMOLAND Pamer Body Goals di Pinggir Pantai Curi Perhatian

Sumber: Instagram

Bagaimana tidak, JooE yang dulu dikenal sebagai idola dengan paras imut kini bertransformasi sebagai selebriti yang lebih dewasa dari sebelumnya. Meski sempat diserang haters soal penampilannya, kini JooE telah membuktikannya dengan transformasi yang memukau.

"JooE, kamu sangat seksi," komentar netizen. "Kenapa sekarang terasa panas di sini? Apa karena JooE?" komentar netizen lainnya. "Body goals sesungguhnya," tulis lainnya. "Wow, aku baru sadar kalau dia ini JooE," komentar netizen yang lain. "JooE semakin cantik," tulis lainnya. "JooE kita yang imut kini sudah berani menunjukkan sisi lainnya," komentar netizen.

Sementara itu, MOMOLAND baru-baru ini dikabarkan akan segera melakukan comeback perdananya. Di comeback kali ini, girl grup tersebut akan berkolaborasi dengan penyanyi Latin dalam salah satu single terbarunya bertajuk "Yummy Yummy Love".

Lewat comeback kali ini, MOMOLAND akan berkolaborasi dengan Natti Natasha yang akan resmi dirilis pada 14 Januari mendatang. Nantikan kabar terbarunya!

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait