Begini Reaksi aespa Saat Ningning Diajak Nikah
Selebriti

Sebelum penampilan mereka, para member mengadakan siaran langsung di mana mereka berinteraksi dengan penggemar. Mereka menjawab pertanyaan, mendiskusikan berbagai topik dan bereaksi terhadap komentar.

WowKeren - aespa beranggotakan 4 member yang dekat dengan satu sama lain, dan 3 member yang lebih tua dikenal sangat menyayangi member termuda, Ningning, terutama leader Karina. Terungkap seperti apa reaksi mereka saat seseorang meminta Ningning untuk menikah dengannya.

Baru-baru ini, aespa telah sampai pada salah satu pencapaian karir terbesar mereka, tampil di Coachella! Girl grup tersebut menjadi salah satu dari segelintir artis K-Pop yang telah menghiasi panggung sejauh ini.

Sebelum penampilan mereka, para member mengadakan siaran langsung di mana mereka berinteraksi dengan penggemar. Mereka menjawab pertanyaan, mendiskusikan berbagai topik, dan tentu saja, bereaksi terhadap komentar.

Contoh yang tak terlupakan dari yang terakhir adalah ketika seorang penggemar bercanda dan menulis dalam obrolan, "Ningning, menikahlah denganku!" Komentar tersebut dibaca mereka dan langsung menuai perhatian Karina.


Begini Reaksi aespa Saat Ningning Diajak Nikah

Source: Koreaboo

Karina bercanda dengan pura-pura memasang ekspresi wajah galak tersinggung dan segera menjawab dengan, "Tidak, hei!" Dia membuat gerakan menggesek dengan tangannya seolah-olah untuk segera memotong jejak pemikiran netizen.

Karina dan Giselle kemudian sama-sama memberi tahu penggemar, "Tidak dulu." Bagi mereka, Ningning adalah maknae berharga mereka dan belum siap untuk menikah.

Sedangkan Ningning, dia juga memiliki respons yang sama dengan teman satu grupnya. Dia masih menganggap dirinya 'bayi' pada usia 19 tahun. "Aku baby," kata idol asal Tiongkok tersebut. Karina terkekeh mendengar pernyataan itu dan setuju, "Ya, dia masih bayi."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait