Netizen Kini Mengerti Kenapa Ningning aespa Tahan Pakai Baju Terbuka di Musim Dingin
Selebriti

Dari foto-foto para member yang beredar, gaya busana Ningning pun menjadi perhatian. Netizen mengamati bahwa ia terlihat mengenakan pakaian yang kurang tertutup di tengah musim dingin.

WowKeren - Ningning aespa baru-baru ini menjadi perhatian banyak orang gara-gara pakaian yang dikenakannya. Melihat gaya berpakaian Ningning, mereka bertanya-tanya apakah penyanyi kelahiran 2002 itu tak kedinginan.

Belum lama ini para member aespa terlihat menjalani pre-recording untuk festival musik akhir tahun. Dalam foto-foto tersebut, girl grup besutan SM Entertainment itu terlihat mengenakan pakaian biasa di luar kostum panggung.

Dari foto-foto para member yang beredar, gaya busana Ningning pun menjadi perhatian. Netizen mengamati bahwa penyanyi asal Tiongkok tersebut terlihat mengenakan pakaian yang kurang tertutup di tengah musim dingin. Pada kesempatan lain, Ningning juga tahan mengekspos kakinya di tengah cuaca dingin.

Kini, jawaban atas pertanyaan sederhana bagaimana Ningning tak masuk angin saat memakai baju-baju tersebut akhirnya terungkap. Hal ini terjawab berkat beberapa penggemar yang memutuskan untuk melaksanakan proyek iklan Natal untuk Ningning tahun ini.


Netizen Kini Mengerti Kenapa Ningning aespa Tahan Pakai Baju Terbuka di Musim Dingin

Source: Allkpop

Mereka menyiapkan berbagai iklan untuk ditampilkan di kampung halaman Ningning di Harbin, Tiongkok. Jika ada yang mengenal kampung halaman Ningning di Harbin, mereka pasti tahu bahwa kota itu terletak di dekat bagian paling utara Tiongkok, yang terkenal di seluruh dunia karena festival es tahunannya.

Tercatat pada 16 Desember 2020, cuaca di Harbin adalah -20 derajat Celcius. Topik tersebut baru-baru ini menarik perhatian berbagai komunitas online, karena banyak netizen yang menganggap reaksi penggemar lucu.

Salah seorang berkata, "Wow, Ningning tidak kedinginan? Dia satu-satunya yang terlihat seperti hidup di musim yang berbeda." sementara yang lain menjawab, "Dia dari Harbin." dan dibalas kembali, "Ah, oke, itu sangat masuk akal."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru