NingNing aespa Viral di Kalangan Non-Fans Usai Tampil di Coachella
Selebriti

Meskipun semua member mendapatkan perhatian, satu member, khususnya, tampaknya viral di kalangan penduduk setempat (yang bukan penggemar K-Pop). Member itu tidak lain adalah yang termuda, NingNing.

WowKeren - aespa menjadi salah satu artis penampil di Coachella 2022 pada Minggu (24/4) di mana mereka membawakan lagu-lagu hits seperti "Next Level" dan "Savage." Berkat event ini, NingNing meraih popularitas di kalangan non-penggemar.

Meskipun Coachella dikenal sebagai acara global, sepertinya event tersebut telah mengukuhkan statusnya sebagai "Festival K-Pop". Selain reuni tak terduga dari 2NE1, Jackson GOT7 juga menyebabkan kehebohan dengan aksi panggungnya.

Satu grup yang baru saja bergabung dengan daftar itu setelah penampilan mereka di festival adalah aespa. Grup ini memukau penonton global dengan penampilan mereka di panggung utama, menampilkan visual, bakat, dan karisma mereka yang tak tertandingi kepada penonton.

Meskipun semua member tampaknya mendapatkan perhatian selama beberapa hari terakhir, satu member, khususnya, tampaknya mendapatkan perhatian dari penduduk setempat (mereka yang bukan penggemar K-Pop). Member itu tidak lain adalah yang termuda, NingNing.


Ningning aespa Viral di Kalangan Non-Fans Usai Tampil di Coachella

Source: Koreaboo

Sejak tiba di Amerika, NingNing menjadi topik pembicaran dengan visualnya yang mempesona dan tanpa editan. Tentu saja, rambut pirangnya yang baru juga menjadi pembicaraan karena sang idol tampak cantik, entah dia berada di Bandara Incheon dalam perjalanan ke festival atau hanya bergaul dengan selebritis selama Coachella.

Selama pertunjukan, NingNing menarik perhatian semua orang yang menonton dan mereka yang tidak terbiasa dengan grup itu semua ingin tahu, "Siapa gadis pirang itu?" Entah itu karena vokal atau visual NingNing, semua orang sepertinya ingin tahu siapa dia.

Seperti yang diharapkan, beberapa foto yang dibagikan NingNing selama pertunjukan sangat mempesona. Mereka tidak hanya menampilkan visual dan karismanya yang tak terbantahkan di atas panggung, tetapi juga mencerminkan betapa berbakatnya dia, terutama setelah grup tersebut dipuji karena vokal live mereka. Ketika sebuah tweet dibagikan tentang pengaruh NingNing, netizen tidak dapat melupakan dampak yang diberikan idol muda itu selama acara.

eskipun acaranya telah selesai, K-Pop pasti telah membuat jejaknya di Coachella dan aespa tidak terkecuali. Dengan dunia yang perlahan-lahan kembali normal, semoga ini bukan kali pertama atau terakhir Coachella diambil alih oleh K-Pop.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru