Bak Teaser Drama, Ahn Hyo Seop dan Kim Min Ha Serasi di Promosi Brand Perhiasan
SBS/Saram Entertainment
Selebriti

Ahn Hyo Seop dan Kim Min Ha melakukan promosi bersama dengan brand perhiasan mewah, pemotretan serta video keduanya bak teaser drama. Keduanya tampil serasi, lho.

WowKeren - Para selebriti Korea Selatan memang tak jarang yang didapuk menjadi duta untuk merek mewah. Ini tentu karena mereka dinilai cocok untuk menggambarkan merek tersebut.

Selebriti itu pun kerap melakukan pemotretan dengan bertujuan mempromosikan merek tertentu. Tak jarang pemotretan tersebut dilakukan bersama dengan majalah ternama.

Ahn Hyo Seop tampak menghiasi edisi baru Dazed Korea untuk mempromosikan merek perhiasan ternama, Tiffany and Co. Ia memberikan pesan manis untuk sang ibu pada wawancaranya.

"Jangan mengkhawatirkanku, aku mencintaimu," ungkap Ahn Hyo Seop. Dazed Korea mengungapkan bahwa aktor tampan itu malu-malu ketika mengungkapkan hal tersebut.


Menariknya, tak hanya Ahn Hyo Seop yang tampil untuk Tiffany and Co di Dazed Korea. Kim Min Ha juga menunjukkan pesonanya di promosi bersama merek perhiasan mewah tersebut.

Sama halnya dengan Ahn Hyo Seop, Kim Min Ha juga mengungkapkan rasa sayang kepada sang ibu di perayaan hari ibu. "Ini giliranku untuk ada di sampingmu, ibu." ucap Kim Min Ha.

Ahn Hyo Seop dan Kim Min Ha juga sama-sama mengucapkan "I love you, Mom. Happy Mother's Day," pada video.

Kedua selebriti itu tampak melakukan pemotretan yang cukup serasi satu sama lain. Ahn Hyo Seop dan Kim Min Ha tampil dalam setelan jas hitam pada potret tersebut serta mengenakan busana formal. Video serta potret keduanya terlihat bak seperti teaser drama.

Sementara itu, Ahn Hyo Seop diketahui saat ini tengah disibukkan dengan syuting serial original Netflix mendatang "Into Your Time". Sedang, Kim Min Ha tengah disorot berkat membintangi drama "Pachinko".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru