Beda dari Foto Biasa, Giselle aespa Dituduh Edit Selfienya Terlalu Berlebihan
Selebriti

Sebuah postingan di Nate Pann membandingkan visual Giselle dalam selfie yang diunggah dan foto jepretan media. Idol besutan SM Entertainment itu dituduh mengedit selfienya terlalu berlebihan.

WowKeren - Giselle aespa kembali menarik perhatian sehubungan dengan visualnya. Idol besutan SM Entertainment itu dituduh mengedit selfienya terlalu berlebihan.

Pada 26 April, sebuah postingan di Nate Pann membandingkan visual Giselle dalam selfie yang diunggah dan foto jepretan media. Foto-foto di sebelah kiri adalah selfie sang idol yang dibagikan di Instagram dan Twitter aespa.

Dalam foto, Giselle memiliki rahang kecil berbentuk V dan jembatan hidung yang tinggi di foto-foto ini. Ujung hidungnya membulat dan menyempit. Matanya besar, dan aegyosalnya menonjol di gambar. Selain itu, alisnya lurus dan sempurna.

Beda dari Foto Biasa, Giselle aespa Dituduh Edit Selfienya Terlalu Berlebihan

Source: pann

Foto-foto di sebelah kanan adalah Giselle dari Coachella 2022. Wajah Giselle tampak lebih bulat dan chubbier di foto-foto ini, dan rahangnya yang berbentuk V tidak terlalu menonjol.



Selain itu, hidung Giselle tidak setajam saat selfie. Hidungnya juga tidak sesempit itu. Matanya juga tampak lebih kecil, dan aegyosalnya kurang menonjol.

Banyak yang mengkritik Giselle karena terlalu banyak mengedit selfie-nya, mengatakan bahwa dia tidak terlihat seperti dirinya sendiri dalam selfie-nya. Selain itu, orang bertanya-tanya mengapa idol mengedit foto mereka berlebihan padahal mereka adalah figur publik yang selalu difoto di depan umum.

Wartawan di Korea Selatan sering tidak mengedit foto dan mengunggah file mentah secara online, yang berarti siapa pun dapat melihat tampilan aslinya. Idola lai yang dituduh mengedit foto mereka secara berlebihan JooE MOMOLAND dan Yeri Red Velvet.

Namun, beberapa orang membela Giselle. Mereka mengklaim itu normal bagi orang-orang untuk mengedit gambar mereka dan bahwa kebanyakan gadis di Korea Selatan menggunakan aplikasi pengeditan untuk terlihat lebih cantik dalam kehidupan nyata.

Di sisi lain, orang percaya bahwa Giselle mungkin hanya menambah berat badan, itulah sebabnya dia terlihat berbeda di fotonya. Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts