Hongjoong Tak Sanggup Nonton Panggung ATEEZ di 'Kingdom: Legendary War' Lagi, Kenapa?
Instagram/ateez_official_
Selebriti

Sempat berkompetisi di 'Kingdom: Legendary War' tahun lalu, Hongjoong rupanya tidak bisa lagi menyaksikan penampilan ATEEZ saat berpartisipasi di acara tersebut.

WowKeren - Di tengah ramainya topik bahasan tentang "Queendom" Season 2, para penggemar tentunya teringat pada musim-musim sebelumnya termasuk kompetisi boy grup "Kingdom: Legendary War". Namun siapa sangka bahwa Hongjoong leader ATEEZ tidak lagi sanggup menonton ulang panggung mereka di acara tersebut.

Dalam siaran VLive baru-baru ini, Hongjoong dan Seonghwa membahas tentang "Kingdom: Legendary War" yang berlangsung pada tahun 2021 lalu. Seperti diketahui, ATEEZ ikut berkompetisi dalam acara survival boy grup yang menghidupkan pertunjukan luar biasa dan meningkatkan standar kreavitas mereka.

Pada saat yang sama, ATEEZ juga sibuk dengan comeback, berpartisipasi dalam variety show lain, hingga beberapa member berakting di drama "Imitation". Dengan jadwal sepadat itu, mereka menganggap sebuah keajaiban semua member tampil dengan energi mengesankan si setiap panggung yang dibawakan.

Jika Seonghwa bisa menonton panggung-panggung ATEEZ di "Kingdom: Legendary War" untuk membunuh kebosanan, Hongjoong sebaliknya. Justru panggung-panggung itu membuatnya sadar betapa keras perjuangan mereka kala iitu.


Hongjoong merasa emosional saat meninjau kembali perjalanan grup yang ia nahkodai. Selain itu, tekanan yang dirasakan saat syuting "Kingdom: Legendary War" juga dirasa terlalu banyak. Sehingga ia merasa campur aduk saat menonton panggungnya bersama member lain.

Meski begitu, Hongjoong mengaku bangga dengan apa yang bisa dilakukan para member ATEEZ dalam acara tersebut. Syutingnya sendiri merupakan sebuah tantangan besar. Namun eksposur yang didapatkan ATEEZ dan kesempatan untuk menunjukkan bakat mereka adalah pengalaman berharga.

Sementara itu, ATEEZ menempati peringkat ke-3 akhir kompetisi "Kingdom: Legendary War". Sedangkan peringkat pertama dan kedua ditempati oleh Stray Kids dan The Boyz. Lagu mereka di babak final, "The Real" dipromosikan pada Desember 2021 lalu.

Saat ini, ATEEZ sedang melakukan tur Eropa yang dimulai sejak 23 April 2022 di kota Madrid, Spanyol. Tur yang bertajuk "The Fellowship: Beginning of the End" ini digelar di enam negara yakni Spanyol, Inggris, Perancis, Jerman, Belanda dan Polandia.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait