Makin Cantik dan Memesona, Ningning Disebut Visual aespa Sesungguhnya
Twitter/aespa_official
Selebriti

Ningning adalah member termuda di aespa. Ia berasal dari Tiongkok dan telah menjalani trainee dalam waktu yang lama di SM Entertainment sebelum akhirnya debut.

WowKeren - Semua member aespa tidak diragukan lagi memiliki visual yang cantik. Namun kecantikan Ningning baru-baru ini menjadi perbincangan netizen yang merasa ia pantas disebut visual grup.

Ningning adalah member termuda di aespa. Ia berasal dari Tiongkok dan telah menjalani trainee dalam waktu yang lama di SM Entertainment.

Sejak debut, Ningning menarik perhatian karena suaranya yang kuat dan merdu. Namun dalam hal visual, Karina selalu menjadi yang terdepan.

Makin Cantik dan Memesona, Ningning Disebut Visual aespa Sesungguhnya

Source: theqoo

Namun baru-baru ini netizen merasa bahwa Ningning semakin cantik. Banyak yang memuji Ningning adalah visual aespa yang sesungguhnya.


"Bukankah dia tipe wanita cantik yang sangat trendi saat ini? Dia cantik banget," komentar netizen. "Ningning cantik dan pekerja keras, kepribadiannya juga imut! Ningning paling cocok dengan tipeku di aespa," tambah netizen lain.

"Dia memiliki tipe wajah yang hot saat ini, tipe kucing bulat. Dia kurus tapi pipinya chubby. Dia terlalu manis," puji netizen. "Aku tidak yakin pada awalnya tapi semakin aku melihat Ningning, semakin cantik dia," tulis netizen.

"Dia masih sangat cantik sekarang, tapi dia akan menjadi lebih seperti dewi begitu dia kehilangan lemak pipinya," sahut yang lain. "Gayanya pada debut mereka sulit untuk dilakukan tetapi seiring berjalannya waktu, aku merasa dia sangat cantik. Kecantikannya tradisional," pungkas lainnya.

Sementara itu, Ningning bersama aespa sekali membawa pulang penghargaan Rookie of the Year di Golden Disc Awards. Ini membuktikan bahwa mereka tidak tertandingi dibandingkan dengan grup generasi ke-4 lainnya yang memulai debutnya pada waktu yang sama.

aespa menjadi girl grup SM pertama yang mendapatkan gelar luar biasa ini. Selain itu, setelah kemenangan mereka di GDA tahun ini, aespa secara resmi mendapatkan gelar Rookie Grand Slam, sesuatu yang bahkan tidak dapat dicapai oleh banyak grup idol papan atas.

Untuk mendapatkan Rookie Grand Slam, seorang penyanyi atau grup harus memenangkan semua penghargaan rookie di 5 acara penghargaan utama di Korea, yaitu Mnet Asian Music Awards (MAMA), MelOn Music Awards (MMA), Golden Disc Awards (GDA), Seoul Music Awards (SMA) dan Gaon Chart Music Awards (GCMA).

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait