Liz IVE Dipuji Usai Berhasil Atasi Insiden Ini di Panggung Meski Minim Pengalaman
Selebriti

Sebuah video Liz yang tak sengaja menjatuhkan paket mikrofonnya baru-baru ini menarik perhatian pengguna internet. Video tersebut diambil dari performance 'ELEVEN' IVE di 'Music Core'.

WowKeren - Mikrofon jatuh adalah situasi yang sangat umum bagi idol K-pop serta cukup sering terjadi. Ketika dihadapkan pada situasi ini, para idol akan sering berimprovisasi dan menunjukkan seberapa cepat mereka beradaptasi, termasuk Liz IVE yang baru saja debut.

Sebuah video Liz yang tak sengaja menjatuhkan paket mikrofonnya baru-baru ini menarik perhatian pengguna internet. Video tersebut diambil dari performance "ELEVEN" IVE di "Music Core" pada tanggal 18 Desember 2021.

Saat itu, Liz sedang manggung ketika paket mikrofonnya tiba-tiba jatuh dari roknya. Pada awalnya, idol rookie tersebut menunjukkan ekspresi panik tetapi dengan cepat mendapatkan kembali ketenangannya.

Liz memegang mikrofon di satu tangan dan terus menari, melakukan gerakan tangan dengan tangannya yang bebas. Idol itu mempertahankan ekspresi tenang dan santai seolah-olah tidak ada yang terjadi.


Liz IVE Dipuji Usai Berhasil Atasi Insiden Ini di Panggung Meski Minim Pengalaman

Source: Kpopstarz

Selama waktu di mana member lain menutupi mereka, leader Ahn Yujin berusaha mengembalikan paket mikrofon Liz. Sayangnya, Yujin tidak dapat menempatkannya tepat waktu, dan Liz terus tampil sambil memegang benda itu di tangannya.

Meski masih rookie dan baru berusia 17 tahun (usia internasional), Liz mampu menunjukkan bahwa dia mampu mengatasi situasi tak terduga di atas panggung. Member IVE itu dipuji karena mempertahankan ketenangannya dan tidak membiarkan kecelakaan merusak performance grup secara keseluruhan.

Liz juga dipuji karena melakukan bagian menyanyinya dengan sempurna dan lancar meskipun dibebani oleh paket mikrofon di tangannya. Meskipun dia masih tampak canggung dan bingung di awal, Liz dipuji karena menyelesaikan penampilannya dan tidak bergegas turun dari panggung untuk memperbaiki paket mikrofonnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts