Dinda Hauw Kesal Sang Putra Lebih Dulu Bisa Panggil Ayah, Rey Mbayang Ungkap Penyebabnya
Instagram/rey_mbayang
Selebriti

Dinda Hauw menceritakan tumbuh kembang anaknya, Shaka yang kini sudah bisa memanggil ayah. Tak dipungkiri, Dinda sempat kesal lantaran bukan ia yang dipanggil bunda oleh putranya terlebih dahulu.

WowKeren - Dinda Hauw menceritakan tumbuh kembang putranya, Arshakalif Muhammad Mbayang yang kini sudah berusia hampir tujuh bulan. Menariknya, ada momen lucu saat Shaka lebih dulu fasih memanggil Rey Mbayang dengan sebutan ayah.

Lantaran putranya lebih dulu bisa menyebut kata ayah dibanding bunda, Dinda pun tampak sedikit kesal. "Padahal aku yang mengandung dan yang ngelahirin. Tapi dia bisa duluan manggil ayahnya," ucap Dinda Hauw seraya cemberut, ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (10/1).

Rey Mbayang kemudian membeberkan penyebab anaknya lebih dulu bisa memanggilnya ayah, ketimbang memanggil Dinda dengan sebutan bunda. Rey merasa kalau putranya lebih dekat dengan dirinya karena mereka punya kontak batin ketika Sakha baru lahir di dunia.

"Pas Dinda lahiran aku tanya ke dokter, 'dok seharusnya saya di sebelah istri atau anaknya?'. Terus kata dokter, 'ya gapapa ke anaknya aja sekarang'. Terus pas aku ke Sakha, dia yang lagi nangis kejer itu aku adzanin dia aku benar-benar kontak mata sama dia," jelas Rey Mbayang.


Dari situ Rey terus membangung kontak mata setiap kali mengajak bicara anaknya. "Kita tuh selalu kontak mata konek sebenarnya, aku ngajarinnya paling kaya cuma 'ayah..ayah'. Oh iya lupa 'bunda..bunda' gitu," ungkap Rey lagi.

Dinda pun menimpali jika faktanya malah Shaka sudah memiliki kontak batin dengan dirinya ketika sang anak masih berada di dalam kandungan. Meksi begitu, Dinda tetap bersyukur putranya tumbuh menjadi anak yang sehat dan tak kekurangan suatu apa pun.

"Padahal kan yang sebenarnya udah lebih dulu kontak dari dalam perut kan ibunya ya, cuma ya gimana. Ikhlasin aja yang penting sehat," kata Dinda Hauw.

Tak ingin melihat istrinya sedih, Rey Mbayang mengatakan bahwa ia berkomitmen mengajarkan Shaka untuk terus memuliakan Dinda Hauw. Tanpa Dinda yang berjuang mengandung serta melahirkan anaknya, maka tak ada pula Shaka di dunia ini.

"Karena di agama diajarkannya bagaimana memuliakan seorang ibu, cuman mungkin kebetulan aja ayah kan lebih gampang (kosakatanya) dua huruf vokal, bunda mungkin agak susah, jadi yaudah ikhlasin aja ya," tutup Rey Mbayang.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts