Irwansyah dan Teuku Wisnu Foto Bareng Pria Diduga Penendang Sesajen Semeru, Instagram Auto Diserbu
Instagram/irwansyah_15
Selebriti

Viralnya sosok HF yang diduga sebagai penendang sesajen di Gunung Semeru masih jadi sorotan. Tak disangka-sangka, kasus itu membuat nama Irwansyah dan Teuku Wisnu jadi terseret.

WowKeren - Irwansyah dan Teuku Wisnu dikenal sebagai artis yang religius. Menikahi kakak beradik Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar, Irwan maupun Wisnu sering mengundang decak kagum netter.

Banyak yang kagum karena Irwan dan Wisnu konsisten hijrah. Mereka kerap membagikan pesan bijak di Instagram masing-masing.

Namun baru-baru ini, Irwan dan Wisnu jadi bahan gunjingan netter. Hal ini terkait foto mereka bersama sosok pria yang dikira sebagai penendang sesajen Semeru.

Sosmed

Irwansyah dan Teuku Wisnu Bersama Sosok Diduga Penendang Sesajen

"Teukuwisnu temen kamu itu diburu sama polisi gara-gara sesajen," kata netter. "Mas yang nendang sesajen itu teman sampean (kamu) ya?" tanya netter. "Yang nendang sesaji atau sesajen di gunung temen nya bukan seh?????" ujar netter.



Sejauh ini, Irwansyah maupun Wisnu belum buka suara atas masalah tersebut. Sementara itu, sosok pria yang foto bareng Irwansyah dan Wisnu itu juga belum bisa dipastikan apakah memang benar terlibat dalam aksi menendang sesaji.

Yang pasti, polisi sedang memburu pria yang diduga bernama Hadfana Firdaus tersebut. Pria itu dipolisikan atas dugaan penistaan agama dan intoleran.

"Kita bukan hanya ke daerah NTB, tapi di beberapa tempat yang diduga keberadaan pelaku. Kita berusaha mencari ke beberapa lokasi tersebut. Bukan cuma NTB," ungkap Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko. "Masih dalam pencarian. Belum ditemukan. Yang bersangkutan (pelaku) yang jelas, belum bisa kita update. Karena ini masih dalam penyelidikan polisi. Nanti kalau sudah ketemu baru kita sampaikan."

Sebelumnya, pria tersebut jadi sorotan setelah videonya menendang sesaji viral. Pria tersebut menendang sesaji sembari mengungkap kalau Allah murka atas hal itu. Yang mengejutkan, pria HF ini diduga adalah seorang relawan. Namun, polisi masih menyelidiki hal itu.

"Masyarakat tidak ada yang kenal yang bersangkutan (pelaku)," kata Repli. "Kalau infonya yang bersangkutan itu relawan masih kita cek datanya pada Posko Tanggap Bencana, apakah orang tersebut relawan atau bukan, ini masih kita telusuri."

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts