Terungkap Alasan Lesti dan Rizky Billar Tolak Banyak Tawaran Iklan Untuk Sang Buah Hati
Selebriti
Teka-Teki Persalinan Lesti Kejora

Lesti Andryani dan Rizky Billar mengaku bahwa banyak tawaran iklan yang berdatangan sejak putranya masih di dalam kandungan. Namun mereka juga menolak banyak tawaran tersebut karena alasan berikut ini!

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan selebriti Lesti Andryani dan Rizky Billar. Putra pertama mereka, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar, telah lahir pada 26 Desember 2021 lalu.

Sebagai orangtua, Lesti dan Billar tentu ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya. Kendati demikian, mereka tak mau asal terima setiap tawaran job iklan dan endorse yang datang untuk putranya.

"Udah, cuma belum banyak," kata Rizky Billar di akun YouTube Indosiar yang diunggah pada Selasa (11/1). Lesti mengaku belum menerima tawaran tersebut karena menurutnya sang buah hati masih terlalu kecil.

"Dede belum ngasih ke kakak. Nanti dulu," ucap Lesti. Perempuan kelahiran Bandung ini tak memungkiri bahwa ia merasakan rezeki anaknya terus mengalir sejak ia mengandung sang buah hati.

Lesti menyebut bahwa tawaran iklan untuk anaknya terus berdatangan dan hal itu pun sangat disyukuri oleh Lesti dan Billar. "Sudah ada dari belum lahir," tutur Lesti. "Alhamdulillah," sahut Billar.


Billar kemudian berseloroh bahwa ia tak mau menerima tawaran iklan yang berdatangan karena belum bernegosiasi dengan putranya. Billar khawatir bila nanti putranya merasa upah yang diterima terlalu kecil.

"Cuma belum kita pikirkan yah sayang. Harus nego dulu sama anaknya. Takutnya nggak sesuai angkanya," seloroh Rizky Billar lantas tertawa.

Sebelumnya, Lesti dan Billar mengungkap wajah tampan Baby L melalui acara "Welcome Baby L" yang tayang di Indosiar pada Sabtu (8/1). Wajah Baby L dipuji mirip Billar dengan ketampanan dan hidung mancung yang ramai dikagumi.

Tak lama setelah acara tersebut, Billar memposting serangkaian potret Baby L ke Instagram. Ia juga menjelaskan secara panjang lebar, apa yang membuatnya menamai putranya, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts