Lisa dan Rose BLACKPINK Hangout Bareng di Malam Bersalju, Tebar Foto Uwu
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Rose membagikan dua selfie lucu dirinya dan Lisa kepada 53,8 juta pengikutnya di cerita Instagram Story. Keduanya tampak berseri-seri dan bersemangat melihat salju.

WowKeren - Rose dan Lisa BLACKPINK (Black Pink) memanjakan BLINK dengan membagikan momen kebersamaan mereka saat turun salju. Kedekatan dua member termuda ini sukses membuat penggemar bahagia.

Pada 11 Januari 2022, Rose membagikan dua selfie lucu dirinya dan Lisa kepada 53,8 juta pengikutnya di cerita Instagram Story. Keduanya tampak berseri-seri dan bersemangat melihat salju.

Lisa dan Rose BLACKPINK Bahagia Banget Hangout Bareng Saat Turun Salju 1

Source: Instagram

"Salju mulai turun tiba-tiba jadi tentu saja kami bersemangat, dan tentu saja kami mengambil beberapa selfie," tulis Rose. Ia memposting ulang Story yang dibagikan Lisa ke miliknya sendiri.

Lisa sendiri membagikan beberapa foto dirinya yang bermain-main dengan anjing kesayangan Rose, Hank juga. BLINK berkomentar betapa menggemaskannya mereka.

Lisa dan Rose BLACKPINK Bahagia Banget Hangout Bareng Saat Turun Salju 2

Source: Instagram


Para penggemar sangat senang melihat kedua sahabat itu menikmati malam mereka dengan salju. Rose dan Lisa tidak dapat dipisahkan akhir-akhir ini karena mereka bahkan menghabiskan Malam Tahun Baru bersama.

Sementara itu, BLACKPINK tidak melakukan comeback selama satu tahun. Namun para member melakukan aktivitas solo mereka dan memperoleh prestasi luar biasa di banyak bidang.

Rose secara resmi melakukan debut solonya dengan album "-R-" pada Maret 2021. Sebagai vokalis utama BLACKPINK, ia telah meraih banyak kesuksesan dengan "On the Ground" dan "Gone."

Mengikuti kesuksesan rekan satu grupnya, Lisa merilis album "LALISA," pada September yang secara resmi memulai debutnya sebagai solois. Lisa memecahkan serangkaian rekor album artis solo wanita dan menyamai rekor yang sebelumnya dibuat BLACKPINK dengan "The Album."

Jisoo sibuk syuting drama "Snowdrop" yang sedang ditayangkan JTBC saat ini. Jennie menerima banyak kontrak iklan dan tampil di sejumlah acara bergengsi di luar negeri.

BLACKPINK dikabarkan akan comeback awal tahun ini. Namun YG Entertainment belum merilis pernyataan apapun tentang comeback grup beranggotakan empat orang ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait