Uwu Banget, Tae Yeon SNSD Merasa dalam Masalah Karena Terlalu Bucin aespa
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti

Tae Yeon memposting Instagram Story, memperlihatkan Winter dan Karina selama latihan menari untuk 'Step Back' Girls On Top, dan keterangannya membuat penggemar merasa lembut.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation tidak diragukan lagi adalah ikon K-Pop. Namun iitu tidak menghentikannya untuk menyukai grup lain, terutama aespa.

Tae Yeon sekarang menjadi bagian dari Girls On Top bersama dengan BoA, Hyoyeon, dan member Red Velvet dan aespa. Ia baru-baru ini menunjukkan dukungannya pada idol juniornya yang lebih muda.

Tae Yeon memposting Instagram Story, memperlihatkan Winter dan Karina aespa selama latihan menari untuk "Step Back" Girls On Top, dan keterangannya membuat penggemar merasa lembut.

Dalam video tersebut, Winter dan Karina melakukan peregangan bersama. Melihat mereka, Tae Yeon menuliskannya, "Aku sangat menyukai mereka, aku dalam masalah."


Uwu Banget, Tae Yeon SNSD Merasa dalam Masalah Karena Terlalu Bucin aespa

Source: Instagram

Sejujurnya, Winter dan Karina benar-benar imut di video itu, jadi perasaan Tae Yeon di sini benar-benar bisa diterima. Namun penggemar telah menunjukkan bahwa Tae Yeon juga menunjukkan dirinya sebagai penggemar dengan cara lain.

Seorang penggemar mengklaim bahwa Tae Yeon telah menonton cerita Instagram dari akun penggemar Winter yang membuktikan bahwa ia benar-benar penggemar terbesar aespa. Faktanya, penggemar lain telah menunjukkan bahwa ia sangat mendukung aespa sejak awal karier mereka, bahkan mempromosikan mereka di media sosialnya sendiri.

Tentu saja, semua ini tidak terlalu mengejutkan, karena Tae Yeon selalu sangat mendukung dan melindungi artis-artis muda di SM Entertainment. Ia berteman dengan member Red Velvet juga, dan bahkan pernah memarahi manajer mereka karena memaksa Seulgi dan Wendy untuk berhenti makan.

Tae Yeon benar-benar seseorang yang bisa dibanggakan oleh para penggemar. Ia bukan hanya seorang artis yang luar biasa, tapi juga orang yang baik dan peduli yang selalu memperhatikan seniman yang lebih muda.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait