Jang Sung Kyu Ungkap DM dari J-Hope BTS, Dapat Balasan Begini Saat Minta Izin Posting
Selebriti

Baru-baru ini Jang Sung Kyu terkejut karena J-Hope dan RM ternyata menonton acara 'Workman' yang dibawakannya. Ia juga membagikan DM yang diterimanya dari J-Hope.

WowKeren - Mendapatkan DM dari member BTS (Bangtan Boys) tentu saja wajib dipamerkan, dan itulah yang dilakukan oleh Jang Sung Kyu yang mendapat pesan dari J-Hope di Instagram. Baru-baru ini, RM (Rap Monster) dan J-Hope memposting Instagram Story tentang variety show, "Workman," yang menyebutkan nama J-Hope, dengan harapan ia akan muncul di acara itu suatu hari nanti.

Setelah melihat bahwa mereka memposting ini secara online, Jang Sung Kyu memposting tangkapan layar di Instagram pribadinya, terkejut dengan apa yang baru saja terjadi. "Aku meragukan apa yang baru saja kulihat dengan mataku. Sudah menakjubkan bahwa BTS menonton 'Workman,' tapi bagi mereka untuk mempostingnya secara online. Kupikir aku telah menggunakan semua keberuntunganku untuk tahun ini. RM dan J-Hope, terima kasih. Aku sangat terkejut sampai-sampai aku mengirim SMS ke PD utama yang saat ini sedang tidur," tulisnya.

Jang Sung Kyu Ungkap DM dari J-Hope BTS 1

Source: Instagram

Jang Sung Kyu kemudian memposting di Instagram-nya sekali lagi, kali ini mengungkapkan DM dari J-Hope. Dalam tangkapan layar, J-Hope menulis, "Oh Hyung-nim! Halo!!! Daebak daebak. Aku telah menonton 'Workman' sejak lama! Aku dianggap sebagai salah satu 'JOB.'"

"Aku sibuk dan tidak bisa menonton episode ini, tapi salah satu member memberi tahuku tentang itu dan bam! Namaku muncul di dalamnya! Terima kasih untuk selalu membawa konten yang baik dan tawa. Aku akan terus mendukungmu! Terima kasih telah mengirimiku pesan dan selamat tahun baru! Juga, tolong sapa Jiwon PD untukku juga!"


Jang Sung Kyu Ungkap DM dari J-Hope BTS 2

Source: Instagram

Jang Sung Kyu membalas, "Wow aku sangat tersentuh. Aku benar-benar menangis sebagai seseorang yang telah menonton video musik 'Chicken Noodle Soup' lebih dari sepuluh kali. Terima kasih untuk ini. Aku ingin memposting pesan ini secara online jika kamu setuju?"

"Aku tahu aku seharusnya tidak menanyakan ini, tapi kukira beginilah keserakahan orang. Terima kasih sekali lagi dan kuharap kamu tetap sehat dan terus menjadi kebanggaan dunia! Aku mendukungmu!" lanjutnya.

"Tentu saja hyung-nim! Kamu dapat mempostingnya tanpa masalah! Semangat! Terima kasih juga sudah menonton videonya," balas J-Hope.

Dalam keterangannya, Jang Sung Kyu menyatakan, "Tidak mudah bagi satu orang yang mengesankan dunia untuk mengesankan bahkan satu orang. Mungkin alien juga ARMY." Sepertinya ia menggunakan semua keberuntungannya untuk tahun ini karena tidak setiap hari BTS merespons DM.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru