Ningning aespa Punya Dua Tato Baru, Bentuknya Curi Perhatian
Twitter/aespa_official
Selebriti

Pada 16 Januari, foto Ningning aespa dan tato barunya diposting di media sosial seorang seniman tato. Idol cantik besutan SM itu mengukir tato kecil di siku dan pergelangan tangannya.

WowKeren - Ningning aespa punya tato baru yang belum lama ini terungkap. Bentuk tato di tubuh idol besutan SM Entertainment itu langsung mencuri perhatian para penggemar.

Pada 16 Januari, foto Ningning dan tato barunya diposting di media sosial seorang seniman tato. Idol cantik itu mengukir tato kecil di siku dan pergelangan tangannya.

Ningning aespa Punya 2 Tato Baru, Bentuknya Curi Perhatian

Source: KBizoom

Di pergelangan tangan Tato ada gambar emoji setan sementara di sikunya ada tulisan "sweetener." Seniman tato berbagi, "Iblis dan huruf-huruf lucu yang digambar Ningning sendiri."


Penampilan Ningning yang memamerkan tatonya ke arah kamera juga sangat mengesankan. Kecantikannya yang bersinar benar-benar menonjol. Secara khusus, iblis yang ia gambar sendiri memberikan kesan yang lucu.

Ningning bukan idol wanita SM Entertainment pertama yang memiliki tato. Tae Yeon Girls' Generation juga memiliki tato yang cantik di tubuhnya. Di luar SM, ada Chaeyoung TWICE yang diketahui punya banyak tato.

Sementara itu, aespa beberapa waktu lalu merilis lagu remake "Dreams Come True" yang dipopulerkan oleh grup legendaris SM, S.E.S. Baru-baru ini, mereka memenangkan empat penghargaan di Golden Disc Awards ke-36, termasuk Artist of the Year, Digital Song Bonsang, Rookie Artist of the Year dan Cosmopolitan Artist.

Setelah kemenangan mereka di GDA tahun ini, aespa secara resmi mendapatkan gelar Rookie Grand Slam, sesuatu yang bahkan tidak dapat dicapai oleh banyak grup idol papan atas lainnya.

Untuk mendapatkan Rookie Grand Slam, seorang penyanyi atau grup harus memenangkan semua penghargaan rookie di 5 acara penghargaan utama di Korea, yaitu Mnet Asian Music Awards (MAMA), MelOn Music Awards (MMA), Golden Disc Awards (GDA), Seoul Music Awards (SMA) dan Gaon Chart Music Awards (GCMA).

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts