Keahlian Khusus Gaeul IVE Ini Bikin Netizen Ingat Karina aespa, Kok Bisa?
Twitter
Selebriti

Baru-baru ini video Gaeul menjadi viral di Korea. Member IVE tersebut menjadi trending di media sosial Korea berkat keahlian khusus yang mengingatkan netizen pada Karina aespa.

WowKeren - Gaeul IVE baru-baru ini menjadi trending di media sosial Korea berkat keahlian khusus yang dimilikinya. Netizen kagum dengan bakatnya mengibaskan rambut saat tampil di panggung.

IVE tidak diragukan lagi adalah salah satu girl grup rookie terpanas saat ini. Sejak debut mereka dengan "ELEVEN," para member IVE terus menjadi trending topik di komunitas online.

Dari semua member, Jang Won Young dan Ahn Yujin adalah yang paling populer karena keduanya adalah mantan member IZ*ONE. Namun itu tidak berarti member IVE lainnya dibayangi.

Baru-baru ini, video Gaeul menjadi viral di Korea. Netizen terpukau dengan kepiawaian sang idol dalam melakukan hair flip atau mengibaskan rambut.

Keahlian Khusus Gaeul IVE Ini Bikin Netizen Ingat Karina aespa 1

Source: KBizoom

Sebagai bagian dari lini dance IVE, Gaeul membuktikan kemampuannya menjaga keseimbangan dengan baik. Tidak peduli seberapa keras ia menggerakkan kepalanya, ia masih memiliki kendali yang luar biasa atas rambut dan ekspresinya.


Momen hair flip yang menarik seperti iklan sampo telah menjadi ciri khas Gaeul. Para penggemar kagum dengan kemampuan Gaeul untuk mengatur rambutnya yang tidak diikat di atas panggung karena sulit untuk terlihat rapi dan cantik setiap saat saat menari.

Ini adalah detail kecil tapi memainkan peran penting dalam penampilan IVE, membuatnya lebih memuaskan untuk ditonton. Dengan visual dan bakat, Gaeul bisa menjadi lebih populer di masa depan jika ia dipromosikan dengan benar.

Netizen juga membandingkan kemampuan kontrol rambut Gaeul dengan Karina aespa. Kibasan rambut Gaeul di "That's My Girls" membuat netizen memikirkan Karina yang melakukan hal serupa di "Black Mamba."

Keahlian Khusus Gaeul IVE Ini Bikin Netizen Ingat Karina aespa 2

Source: KBizoom

Tidak setiap idol wanita dengan rambut panjang memiliki kemampuan untuk membuat rambut mereka terlihat bagus di setiap momen di atas panggung. Oleh karena itu, bakat spesial Gaeul dan Karina ini mendapat banyak pujian dari para penggemar.

"Gaeul adalah master flip rambut," komentar netizen. "Dia mengingatkanku pada Karina aespa," tambah netizen lain. "Jika dia bisa mengontrol rambutnya saat menari, itu berarti dia memiliki kualitas sebagai penari utama," tulis netizen.

"Gaeul layak mendapat perhatian lebih," sahut yang lain. "Gaeul sangat cantik, dia menari dan bernyanyi dengan baik, tapi perusahaan tidak mempromosikannya. Tolong beri Gaeul lebih banyak kesempatan," pungkas lainnya.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts