Jumlah Followers Freezia Semakin Naik Berkat Pesona Paripurna Jadi Kontestan 'Single's Inferno'
Instagram/dear.zia
Selebriti

Kepopuleran Freezia atau Song Ji Ah di acara reality show 'Single's Inferno' terus menjadi perbincangan berkat visualnya sehingga tidak heran jika akun media sosialnya terus meningkat.

WowKeren - Mantan kontestan "Single's Inferno" Song Ji Ah atau dikenal juga sebagai Freezia telah membuktikan kepopulerannya. Freezia mengalami peningkatan besar dalam kariernya setelah muncul di reality show Netflix yang terkenal itu sehingga telah menerima banyak pengikut di akun media sosialnya dan ditawari dari industri hiburan.

Freezia telah menjadi berita utama hampir setiap minggu setelah dia menjadi salah satu kontestan di "Single's Inferno" Netflix. Ia tidak hanya membuat kontestan di acara itu juga terpukau, pemirsa pun turut perhatian karena karismanya yang kuat.

Meski sudah muncul di acara Netflix tersebut, ia sudah menjadi YouTuber yang terkenal. Ia rutin mengunggah berbagai video yang sebagian besar berisi tentang kehidupannya sebagai vlogger dan hal-hal yang menarik minatnya seperti fashion, tutorial make up atau sekedar mendokumentasikan perjalanan hidupnya sehari-hari.

Dengan kariernya yang stabil sebagai YouTuber, kehidupan Freezia mulai berubah ketika ia memutuskan untuk tampil di "Single's Inferno." Sejak acara tersebut menjadi perbincangan masyarakat karena konsepnya yang unik dan menarik, acara tersebut juga tetap menjadi topik hangat di berbagai platform online.


Para pemerannya pun menjadi bintang instan dan kini memiliki banyak penggemar. Selanjutnya, Freezia yang merupakan salah satu favorit penonton mendapatkan banyak pengikut di Instagram. Sebelumnya, kreator satu ini tercatat memiliki 470 ribu followers, tetapi pada 17 Januari pengikutnya meningkat tiga kali lipat menjadi 3,3 juta followers.

Tak hanya itu, di channel YouTube-nya pun ia mengalami kenaikan dari 580 ribu subscriber, Freezia kini memiliki 1,87 juta subscriber. Diketahui bahwa Freezia memulai vlognya pada tahun 2019 dan dalam kurun waktu beberapa tahun, ia telah mengunggah 140 video yang mendapatkan jutaan viewers.

Meski sudah berkarier, Freezia mulai menerima berbagai tawaran proyek dari berbagai perusahaan hiburan. Dalam salah satu vlog YouTube-nya, YouTuber itu mengaku bahwa ia menerima tawaran untuk menjadi idola, tetapi dia juga menolaknya beberapa kali karena berpikir bahwa menyanyi dan menari bukanlah keahliannya.

Namun baru-baru ini, Song Ji Ah telah menerima telepon dari industri hiburan. Dia sudah memfilmkan penampilan tamunya untuk variety show terkenal "Knowing Brothers" dan diperkirakan akan tayang Januari ini.

Sementara itu, kepopuleran Freezia juga semakin meningkat karena dirinya dilaporkan pada 15 Januari tengah ditawari untuk berkolaborasi dengan berbagai merek dan dirayu untuk membintangi proyek film. Namun, dengan semua tawaran luar biasa yang terus dia dapatkan selama beberapa minggu terakhir, YouTuber wanita ingin mengambil semuanya dengan lambat dan mengatakan tidak memiliki rencana untuk mengejar karier di industri hiburan.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait