BTS Kompak Pamer Hangout Bareng, 3 Member Ini Nggak Ikut?
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Empat member BTS kompak memposting Instagram Story yang sama. Mereka membagikan video memperlihatkan beberapa bungeoppang (wafel bentuk ikan) yang tampak lezat.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) saat ini masih menjalani masa cuti panjang yang diberikan perusahaan pada mereka. Namun tampaknya mereka baru saja hangout bareng.

Pada 17 Januari 2022, empat member BTS kompak memposting Instagram Story yang sama. RM (Rap Monster), Jin, J-Hope dan Jungkook membagikan video memperlihatkan beberapa bungeoppang (wafel bentuk ikan) yang tampak lezat.

BTS Kompak Pamer Hangout Bareng, 3 Member Ini Nggak Ikut?

Source: Instagram

Dalam video yang dibagikan Jungkook, ada banyak makanan termasuk bungeoppang yang diposting member lain. Penggemar menduga bahwa mereka sedang kumpul bersama sambil ngemil makanan ringan.


ARMY bahagia mengetahui para member BTS menyempatkan diri untuk kumpul bersama di tengah masa cuti mereka. Namun penggemar juga mempertanyakan apakah Suga, V dan Jimin BTS tidak ikut ngumpul, karena mereka tidak update di Instagram.

Sejak diberi libur panjang mulai awal Desember 2021, para member BTS menghabiskan waktu sendiri-sendiri. Ada yang liburan bersama keluarga, ada juga jalan-jalan dengan teman, melakukan hobi yang tidak sempat dilakukan saat mereka bekerja.

Masa liburan para member BTS juga terpotong 10 hari karena mereka harus menjalani karantina setelah pulang dari Amerika Serikat. Masa karantina RM dan Jin bahkan lebih panjang karena mereka dinyatakan positif COVID-19 akhir tahun lalu.

Sementara itu, BTS akan menyapa penggemar mereka di Korea pada Maret 2022 melalui konser offline. Grup beranggotakan tujuh orang ini juga masuk lineup konser spesial Dispatch "DFESTA."

BTS saat ini juga memiliki proyek "Artist-Made Collection" dimana para member merilis barang-barang hasil ide kreatif mereka. HYBE juga telah merilis webtoon "7Fates: CHAKHO" yang dibintangi BTS pada 15 Januari 2022. Meski BTS sedang libur, ARMY tidak kekurangan konten.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts